Target Emas Pesta Latihan Paris 2024, PBSI Gelar Doa Bersama

PBSI Melakukan doa bersama jelang Pesta Latihan Paris 2024. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Melakukan doa bersama Untuk mengantarkan para atletnya yang lolos Hingga Pesta Latihan Paris 2024. Peristiwa tersebut digelar Hingga Ruang Serba Guna Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta Timur Ke Kamis (11/7/2024).

PBSI Memiliki sembilan Olahragawan atau enam wakil yang lolos Hingga Paris 2024. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung Hingga sektor tunggal putra dan putri.

Sambil Itu Hingga sektor ganda terdapat tiga wakil. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Di pantauan Hingga lokasi, semua Olahragawan tersebut hadir Untuk Peristiwa doa bersama ini. Hingga Di Itu ada pula para Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional PBSI lainnya yang diproyeksikan bakal menjadi sparing partner mereka Untuk pemusatan Laga Persahabatan Hingga Chembly, Prancis, Sebelumnya mentas Hingga Paris 2024.

Peristiwa dimulai Di menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PBSI. Lalu, Ketua Umum Asosiasi Pesta Latihan Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Kontingen Indonesia (CdM), Anindya Bakrie, Memberi sambutan Di menyemangati para jagoan bulutangkis Indonesia yang Berencana mentas Hingga Paris 2024.

“Teman-teman Olahragawan tugas utamanya itu tanding, mohon ketika tanding rileks semaksimal Bisa Jadi. Bagaimanapun kondisinya, tidak ada keraguan Di kami atau Kelompok Indonesia bahwa Di kalian lah banyaknya emas-emas Pesta Latihan didapat,” kata Okto.

“Saya hanya ingin menyampaikan, tugas saya sebagai CdM adalah melayani kalian semua. Dan tujuan akhirnya adalah medali, tentu jika mau Indonesia Raya berkumandang harus kerja keras dan saya yakin bulutangkis tahun ini bisa terus melanjutkan Kebiasaan medali emas Hingga Pesta Latihan,” kata Anindya.

Hadir pula Ketua Skuat AdHoc PBSI Untuk Pesta Latihan Paris 2024, Muhammad Fadil Imran. “Para Olahragawan yang saya banggakan, kalian adalah kebanggaan Indonesia. Kalian Berencana Berjuang Di tantangan besar tetapi ingatlah setiap langkah kalian diiringi Di doa Di seluruh rakyat Indonesia,” ujar Fadil Untuk sambutannya.

Setelahnya itu pembacaan doa dilakukan Di para pemuka agama. Secara bergantian, mereka membacakan doa berdasarkan enam agama dan keyakinan yang diakui Hingga Indonesia, yakni Islam, Katholik, Kristen, Hindu, Budha dan Konghuchu. Mereka kompak mengharapkan bahwa para Olahragawan Indonesia bakal berjaya dan mendulang medali emas Hingga Pesta Latihan Paris 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Target Emas Pesta Latihan Paris 2024, PBSI Gelar Doa Bersama