Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus Sebagai Meninjau perkembangan para Manajer muda / Foto: Dok. SINDOnews

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus Sebagai Meninjau perkembangan para Manajer muda.

Di ajang itu Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija-harus puas menjadi Posisi kedua. Di dikarenakan, Skuat itu kalah 0-1 Di Selangor FC Di laga final ajang tersebut Ke Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Ferdiansyah mengatakan sangat bagus ajang pramusim seperti ini apalagi mempertemukan Skuat asal Indonesia dan Malaysia. Dia harap RCTi Premium Sports dapat digelar setiap tahun.

“Selain Persija dan Selangor FC, ajang itu juga melibatkan PSIS Semarang dan Sabah FC. Ajang itu pun bertajuk “Derby Serumpun”.

“Sebagai Kejuaraan pre-season ini, Kejuaraan bagus, RCTI mengundang 2 Skuat Malaysia, Akansegera lebih baik dilakukan setiap musim,” kata Ferdiansyah Ke Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Dia mengatakan Persija memaksimalkan ajang itu Sebagai Menyediakan jam terbang para Manajer muda. Dia nilai ajang itu pun sangat dimanfaatkan betul-betul Di setiap Skuat yang ambil Pada.

“Kesempatan ini bagus Sebagai setiap Skuat yang ada Ke sini,” bebernya

Sambil Itu Persija keluar sebagai runner up, Sabah FC meraih tempat ketiga. Skuat yang dibela Saddil Ramdani itu memastikan tempat ketiga usai kalahkan PSIS Semarang Di skor 2-1.

Sebagai hadiah sendiri, Mendominasi pertama Menyaksikan hadiah sebesar 30.000 US Matauang Asing beserta Gelar Rajawali Sebagai Skuat, dan medali Untuk Manajer. Mendominasi kedua Menyaksikan USD15.000 berikut medali, Mendominasi ketiga USD10.000 berikut medali, dan Mendominasi keempat USD5.000 berikut medali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun