Lionel Scaloni Pertanyakan Sistem Keselamatan

Lionel Scaloni mempertanyakan sistem Keselamatan menjelang final Copa America 2024. Laga partai puncak itu Berencana mempertemukan Argentina vs Kolombia Ke Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) / Foto: The New York Sun

Lionel Scaloni mempertanyakan sistem Keselamatan menjelang final Copa America 2024 . Laga partai puncak itu Berencana mempertemukan Argentina vs Kolombia Ke Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024).

Manajer berusia 46 tahun itu merasa miris Bersama insiden keributan Antara Olahragawan Uruguay dan Penggemar Kolombia yang terjadi Ke semifinal. Tetapi demikian, Scaloni berpendapat semua pihak tidak bisa menyalahkan para Olahragawan Timpilihan Uruguay.

Menurutnya, wajar para Olahragawan seperti Darwin Nunez dan Ronald Araujo turun langsung ketika Keselamatan tak bisa berbuat banyak. “Jika Anda melihat apa yang terjadi, dan tidak ada (proses lain Sebagai melarikan diri) dan mereka menyerang pacar mereka, ibu mereka, bayi mereka, istri mereka, ibu mereka, apa yang Berencana Anda lakukan?. Ketika kami melihat anggota keluarga terlibat, kami harus bergegas Hingga ruang ganti. Gambar-gambarnya buruk. Saya rasa Anda tidak bisa menyalahkan mereka, melihat keluarga Anda Ke Ditengah situasi yang penuh gejolak itu tidak adil. Itu menjengkelkan. Kita perlu melihatnya,” kata Scaloni dilansir Bersama ESPN, Minggu (14/7/2024).

“Para Olahragawan adalah protagonis dan kami meminta mereka Sebagai menjadi contoh, tetapi ketika hal-hal itu terjadi, saya rasa tidak ada yang Berencana bereaksi Bersama cara lain. Itu wajar,” imbuh Scaloni.

Scaloni berharap insiden serupa tidak terulang Ke final Copa America 2024. Dia Mengharapkan para Penggemar serta Olahragawan Argentina dan Kolombia berpesta bersama terlepas Bersama hasil Kejuaraan.

“Tetapi saya berharap besok hal itu tidak terjadi. Kami berharap ini adalah pesta Ke Antara para Penggemar Argentina dan Kolombia. Kami tidak bisa memikirkan apa yang terjadi jika satu pihak merayakan. Kami harus belajar sekali dan Sebagai selamanya, gambar-gambar itu tampak seperti berasal Bersama 50 tahun yang lalu dan itu membuat saya khawatir Sebagai besok,” pungkas Scaloni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lionel Scaloni Pertanyakan Sistem Keselamatan