JKT48, Sportainment, hingga Trophy Eropa 2024, Catat Tanggalnya!

Vision+ dan KUY Media Group Memperkenalkan EUPHORIA FEST, sebuah Perayaan Seni sportainment yang siap memeriahkan final Trophy Eropa 2024. Foto/MNC Media

JAKARTAVision+ dan KUY Media Group Memperkenalkan EUPHORIA FEST, sebuah Perayaan Seni sportainment yang siap memeriahkan final Trophy Eropa 2024. Kegiatan ini Akansegera berlangsung Di 14 hingga 15 Juli 2024 Di Plaza Perayaan Seni, GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Bersiaplah Untuk merasakan keseruan luar biasa, termasuk 20 celebrity bertanding Di fun match mini soccer. Saksikan 20 Seniman ternama seperti Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, ⁠Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Di Di Itu, nikmati pula penampilan spesial Di JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, dan Evelyn, serta Podcast Ancur yang siap memeriahkan Kegiatan.

EUPHORIA FEST juga Akansegera diramaikan Di Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition serta terdapat beragam tenant F&B yang dapat dikunjungi. Untuk pecinta sepakbola, jangan lewatkan kesempatan Untuk mendukung Skuat favoritmu Di Kegiatan puncak EUPHORIA FEST, nobar Final Trophy Eropa 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Rasakan atmosfer puncak UEFA EURO 2024 yang meriah dan nikmati hiburan seru Di EUPHORIA FEST, GRATIS Untuk User Vision+ Di syarat dan Syarat berlaku. Untuk kamu yang berada Di luar Kota Jakarta, jangan khawatir! Download Vision+ dan nonton live Penyiaran Langsung event EUPHORIA FEST Di channel Vision+ Live 4.

Untuk informasi Di Detail atau keseruan lainnya, kunjungi media sosial Vision+, @visionplusid.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: JKT48, Sportainment, hingga Trophy Eropa 2024, Catat Tanggalnya!