Timnasional Argentina Tatap Gelar Copa America Hingga-16, Scaloni: DNA Kami Kampiun!

FLORIDA – – Manajer Timnasional Argentina , Lionel Scaloni, Mengungkapkan bahwa timnya siap menampilkan Penampilan terbaik Untuk meraih gelar Hingga-16 Copa America. La Albiceleste, julukan Timnasional Argentina, Akansegera Berjuang Bersama Kolombia Di final Copa America 2024 yang Akansegera digelar Di Hard Rock Stadium Di Senin (15/7/2024).

Scaloni mengungkapkan bahwa timnya Akansegera mempertahankan Mutu permainan yang sama seperti Di fase grup dan fase gugur Sebagai mengalahkan Kolombia.

“Ini adalah final dan setiap final Memiliki ciri khasnya masing-masing. Akan Tetapi DNA Regu ini selalu sama, yaitu Sebagai meraih Kampiun,” kata Scaloni, dilansir Bersama Tuttomercato, Minggu (14/7/2024).

Manajer berusia 46 tahun itu menegaskan bahwa tidak Akansegera ada perubahan besar Di pendekatan Regu Sebagai laga nanti, Walaupun ia enggan Menyoroti detail rencananya.

“Bersama sudut pandang sepak bola, kami tidak Akansegera mengubah pendekatan kami. Kami Akansegera Berusaha menjadi protagonis, Justru jika kami tahu faktor-faktor apa yang berperan dan apa yang dipertaruhkan,” ujarnya.

Scaloni juga menambahkan bahwa Timnasional Argentina sudah Merencanakan diri Bersama baik Sebagai Berjuang Bersama Tricolor, julukan Kolombia, yang menjadi modal positif Bagi timnya.

“Sepak bola begitu indah Lantaran Anda dapat merencanakan segalanya dan Setelahnya Itu sesuatu yang benar-benar berbeda terjadi. Akan Tetapi kami tidak boleh mengabaikan detail apapun,” tambahnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Argentina Tatap Gelar Copa America Hingga-16, Scaloni: DNA Kami Kampiun!