Sandiaga Uno Ikuti Road to Run for Independence Day 2024, Berlari Di Kantor Kemenpar Hingga GBK

Sandiaga Uno antusias menyambut perhelatan Run for Independence Day (RFID) 2024 yang bakal digelar satu bulan mendatang. Foto/MPI/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno antusias menyambut perhelatan Run for Independence Day (RFID) 2024 yang bakal digelar satu bulan mendatang.

Untuk menyambut event tahunan tersebut, Sandiaga melakukan Road to Run for Independence Day (RFID) 2024 Di start Di kantor Kemenparekraf Ke Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Di Minggu (14/7/2024) pagi. Sesampainya Hingga GBK, ia disambut meriah Dari para peserta Berlari RFID 2024 lain yang juga telah sampai Hingga garis finish tersebut.

Sesudah sempat melayani antrean foto para peserta, Sandiaga Lalu melakukan peregangan otot Di menari bersama para peserta RFID 2024.

Sandiaga mengatakan, event RFID rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya tak hanya Untuk ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia, Tetapi juga mengajak Komunitas Untuk Memiliki Cara Kebugaran Yangbaik Lewat event Wisata Internasional berbasis Aktivitasfisik tersebut.

“Satu bulan lagi kita Akansegera melakukan Run For Independence Day. Ini yang edisi Hingga-79 tahun kemerdekaan kita,” ujar Sandiaga Pada diwawancara Hingga GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

“Dan kita melakukan Road To Run To Independence Day Untuk mengajak lebih banyak Komunitas merayakan hari kemerdekaan kita Di bergaya Kebugaran Yangbaik, dan Mendorong Wisata Internasional berbasis Aktivitasfisik,” lanjutnya.

Sebagai Informasi, Run for Independence Day merupakan event tahunan persembahan M3Kom Group. Sebelum 2019, Run For Independence Day hadir sebagai bentuk perayaan Untuk kemerdekaan Indonesia Di jarak yang Akansegera bertambah setiap tahun.

Tahun ini RFID hadir Di jarak 7.9K Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Hingga-79. Untuk Anda yang berminat mengikuti event ini, bisa melakukan registrasi Lewat website www.runforindependence.id Di membuat akun, melengkapi formulir, dan Memperoleh e-mail konfimasi Di Penyelenggara.

Biaya pendaftaran Rp250.000. Cek website atau media sosial RFID 2024 Untuk mengetahui promo yang berlaku.

Peserta Akansegera Memperoleh beberapa item termasuk jersey, nomor dada, dan medali Untuk finisher. Peserta Akansegera Memperoleh medali Di garis finish ketika menyelesaikan rute Untuk batas waktu yang telah ditentukan.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Ikuti Road to Run for Independence Day 2024, Berlari Di Kantor Kemenpar Hingga GBK