Gembong Narkotika Fredy Pratama Sembunyi Di Perbatasan Thailand dan Burma

Bareskrim Polri menyebut buron kelas kakap Fredy Pratama bersembunyi Di perbatasan Thailand dan Burma. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bareskrim Polri menyebut buron kelas kakap Fredy Pratama bersembunyi Di pedalaman Thailand. Fredy diduga kuat berada Di perbatasan Di Thailand Di Burma.

Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran Di Fredy Pratama. Termasuk menjalin komunikasi Di kepolisian Thailand Sebagai melakukan pendalaman.

“Kalau Fredy Pratama, Sampai Sekarang pendalamannya (polisi Thailand), informasi Di mereka, dan Di kita juga sudah lidik mereka masih Di Daerah perbatasan Di Thailand dan Burma,” kata Mukti, Senin (3/6/2024).

Mukti mengatakan, Setelahnya melakukan penangkapan Di buronan Chaowalit Thongduang alias Sulaiman ini pihaknya Akansegera Ke Ke Thailand. Divisi Hubungan Antar Negara Kepolisan Republik Indonesia bersama Direktorat Narkotika Bareskrim Polri Akansegera Ke Ke Thailand Sebagai melakukan penangkapan.

“Sudah ada Pak Audie Latuheru Di Hubinter yang Akansegera diberangkatkan Di Wadir Narkotika Ke Thailand bersama rombongan Sebagai membicarakan lagi masalah pemulangan Fredy Pratama Ke Indonesia. Mudah-mudahan berhasil ya,” jelasnya.

Mantan Direktur Narkotika Polda Metro Jaya itu berharap Di ditangkapnya buron kelas satu Chaowalit Thongduang, Thailand membalas budi Di Menyita Fredy yang juga merupakan buron kelas satu Di Indonesia.

“Ada ubi ada talas, ada budi ada balas dong. Kita minta juga demikian dong. Dia kan gembong besar, Fredy juga gembong besar, ya saling tukar saja barter. Itu yang kita inginkan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gembong Narkotika Fredy Pratama Sembunyi Di Perbatasan Thailand dan Burma