Situasi Kesejajaran Donald Trump Pascapenembakan yang Sebabkan Telinga Kanan Berdarah

Donald Trump menjadi sasaran tembakan Di berkampanye Di Pennsylvania, Amerika Serikat, Ke Sabtu (13/7/2024) waktu setempat. Kuping kanannya bercucuran darah akibat kejadian tersebut. Foto/Reuters

PENNSYLVANIA – Donald Trump menjadi sasaran tembakan Di berkampanye Di Pennsylvania, Amerika Serikat, Ke Sabtu (13/7/2024) waktu setempat. Kuping kanannya bercucuran darah akibat kejadian tersebut.

Menurut informasi terbaru Reuters Di Secret Service, orang yang menembak Donald Trump tewas tak lama Setelahnya insiden. Korban lainnya adalah satu peserta Diskusi umum tewas dan dua penonton Promosi Politik alami luka-luka.

Lantas, bagaimana Situasi Kesejajaran Donald Trump sekarang? Apakah sudah dilakukan tindakan medis tertentu akibat kejadian tembakan?

Tidak berselang lama Setelahnya kejadian tembakan, Trump menginformasikan bahwa dirinya benar tertembak Di Pada telinga kanan. Informasi ini disampaikan Di platform Truth Social, media sosial miliknya.

“Saya tertembak Didalam peluru yang menembus Pada atas telinga kanan saya. Banyak pendarahan terjadi,” kata Trump.

Laporan CNBC mengungkapkan kalau Trump Di ini Lagi Di bawah pengawasan Praktisi Medis dan Skuat medis lain. Ia dirawat Di fasilitas medis lokal Di area Pennsylvania.

Trump pun menyampaikan terima kasih atas tindakan cepat petugas pertolongan pertama Di insiden berlangsung.

“Trump berterima kasih kepada penegak hukum dan petugas pertolongan pertama atas tindakan cepat mereka Di tindakan keji terjadi. Dia baik-baik saja sekarang dan Lagi diperiksa Di faskes setempat. Rincian Lebih Jelas Berencana menyusul,” ungkap Steven Cheung, Direktur Komunikasi Promosi Politik Trump.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Situasi Kesejajaran Donald Trump Pascapenembakan yang Sebabkan Telinga Kanan Berdarah