Nasya Marcella Dikabarkan Tak Direstui Kandidat Mertua, Benarkah?

Nasya Marcella memerankan series berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Nasya Marcella, memerankan series berjudul “Just Wanna Say I Love U”, yang dapat disaksikan Hingga sini. Di episode berjudul “Mungkin Saja”, Nasya memerankan karakter Gina, seorang wanita yang Ditengah dihadapkan Didalam dilema percintaan yang rumit.

Gina diceritakan telah menjalin hubungan asmara Di sembilan tahun Didalam kekasihnya, Nirwan, dan sudah Hingga tahap merencanakan pernikahan. Akan Tetapi, Wacana mereka diuji ketika Gina harus Berjuang Didalam tentangan Di Kandidat mertuanya.

Kandidat mertua Gina tidak menyetujui hubungan mereka Lantaran alasan perbedaan Kekayaan Budaya Dunia. Hal ini membuat Gina ragu Sebagai melanjutkan hubungannya Didalam Nirwan. Ditambah lagi, Gina merasakan banyak perbedaan Didalam Nirwan Di hubungannya yang berjalan 9 tahun ini.

Hingga sisi lain, Nirwan Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai Merasakan restu Di sang ayah dan meyakinkan Gina bahwa mereka bisa melewati rintangan ini bersama.

Di episode “Mungkin Saja”, Nasya Marcella berhasil memerankan karakter Gina Didalam penuh emosi dan penjiwaan yang mendalam. Sepanjang jalan cerita ini, terasa menyentuh hati setiap penonton, apalagi jika Memiliki masalah yang sama Didalam Gina Di hubungannya. Penonton pun dibuat ikut terhanyut Di kisah cinta Gina dan Nirwan yang penuh lika-liku.

Saksikan episode “Mungkin Saja” Hingga Vision+ Didalam klik Hingga sini. Segera download Vision+ dan nikmati keseruan series Just Wanna Say I Love U secara GRATIS!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nasya Marcella Dikabarkan Tak Direstui Kandidat Mertua, Benarkah?