Gelar JJ20 World Tour, JJ Lin Siap Tampil Hingga Jakarta Bulan Didepan

Vokalis multitalenta, JJ Lin, Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk JJ20 World Tour Hingga Indonesia Arena, GBK. Jakarta, Ke 24 Agustus 2024. Foto/Istimewa

JAKARTA – Vokalis multitalenta, JJ Lin, Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik bertajuk “JJ20 World Tour” Hingga Indonesia Arena, GBK. Jakarta, Ke 24 Agustus 2024. Pertunjukan Musik ini merupakan Dibagian Bersama rangkaian tur dunia yang digelar Sebagai merayakan 20 tahun kariernya Hingga industri Alunan.

JJ Lin, yang dikenal sebagai salah satu Seniman Mandopop terbesar, Akansegera tampil Sebagai pertama kali Hingga Jakarta. Pertunjukan Musik ini Akansegera menjadi pemberhentian Hingga-66 Di tur dunia “JJ20” yang dimulai Hingga Singapura Ke November 2022. Tur ini telah sukses menjual habis tiket Hingga berbagai kota besar dunia seperti Shanghai, Sydney, Paris, London, dan New York.

“Sebagai bisa menjadikan Jakarta sebagai salah satu pemberhentian Tur Dunia JJ20 dan akhirnya bisa tampil langsung Sebagai para Penggemar Hingga sini adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat mengasyikkan. Saya sangat menantikan bertemu Bersama kalian semua dan mari kita bersenang-senang bersama!” kata JJ Lin Di sebuah pernyataan belum lama ini.

JJ Lin, yang lahir Hingga Singapura Ke 27 Maret 1981, adalah seorang Vokalis-penulis lagu yang meraih kesuksesan besar Dari debutnya Ke 2003 Bersama album “Music Voyager.”

Dijuluki “The Walking CD” Bersama netizen Sebab kemampuan vokalnya yang luar biasa Di tampil live, JJ telah memainkan pertunjukan Hingga-200 Di kariernya dan mencatat lebih Bersama 100 juta penonton Sebagai Pertunjukan Musik virtualnya. JJ juga merupakan Seniman Tionghoa terlaris Bersama 120 miliar Penyiaran Langsung Hingga platform Alunan utama dunia.

Pertunjukan Musik Hingga Jakarta menjanjikan produksi panggung yang megah dan elemen interaktif yang tinggi, menjadikannya salah satu Peristiwa Alunan terbesar tahun ini Hingga Indonesia. Bersama hampir 100 pertunjukan yang telah diselesaikan Di tur ini, “JJ20” Lagi Di jalur Sebagai memecahkan lebih banyak Pencapaian Ke 2024.

Tiket Sebagai JJ Lin “JJ20” World Tour Jakarta dibanderol mulai Rp1.800.000 hingga Rp5.000.000. Penjualan tiket umum Akansegera dimulai Ke 17 Juli 2024 pukul 10:00 WIB. Penggemar dapat memesan tiket Lewat id.bookmyshow.com.

UOB Indonesia merupakan mitra bank resmi Sebagai Pertunjukan Musik ini. Penjualan presale khusus Sebagai pemegang kartu UOB Hingga Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam Akansegera dimulai Ke 16 Juli 2024 pukul 10:00 hingga 23:00 WIB.

Pertunjukan Musik JJ Lin “JJ20” World Tour Jakarta dipersembahkan Bersama Unusual Entertainment dan mitra lokal Livesense, diproduksi Bersama JFJ Productions, dan dikelola Bersama TPM Live.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar JJ20 World Tour, JJ Lin Siap Tampil Hingga Jakarta Bulan Didepan