Lamine Yamal Raih Apresiasi Manajer Muda Terbaik Di EURO 2024

Skuat pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai Manajer muda terbaik Di Euro 2024 / Foto: @EURO

BERLIN – Skuat pengamat teknis UEFA resmi menunjuk Lamine Yamal sebagai Manajer muda terbaik Di Euro 2024 . Apresiasi individual ini diberikan dilihat berdasarkan statistiknya bersama Spanyol.

Penasaran bagaimana UEFA menentukan Manajer terbaik Di Euro 2024? Mengutip laman resmi, UEFA Memperoleh pengamat teknis Di setiap Kejuaraan Di Jerman.

Mereka Membahas proses Di sudut pandang kepelatihan dan memilih Manajer terbaik Kejuaraan Sebagai setiap Kejuaraan. Pada memilih Manajer terbaik dan Manajer muda terbaik Di Euro 2024, pengamat teknis Merencanakan penampilan individu dan pengaruh Manajer Di timnya, serta apakah mereka bermain Bersama sikap positif dan rasa hormat Di lawan.

Pengamat teknis UEFA yang terdiri Di Fabio Capello, Ioan Lupescu, Michael O’Neill, David Moyes, Aljoša Asanovic, Rafael Benítez, Avram Grant, Packie Bonner, Frank de Boer, Ole Gunnar Solskjær, Aitor Karanka, dan Jean-Francois Domergue. Akhirnya memilih Yamal sebagai Manajer terbaik Di Euro 2024.

Yamal diketahui tak pernah kehilangan tempat Sebagai mengisi posisi Manajer Utama Spanyol Di tujuh Kejuaraan Di Euro 2024. Manajer termuda yang tampil Di final Euro ini (17 tahun, satu hari) berhasil menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Di balik terciptanya Skor pembuka Skuat Matador yang dicetak Nico Williams.

Statistik Yamal EURO 2024

Menit bermain: 507
Skor: 1
Assist: 4 (tertinggi Seri)
Dribel: 32 (tertinggi Seri)
Kelajuan berlari: 33,3 km/jam

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Raih Apresiasi Manajer Muda Terbaik Di EURO 2024