Aaliyah Massaid Gelar Bridal Shower Bareng Sahabat Terdekat

Aaliyah Massaid Melakukan bridal shower jelang pernikahannya Di Thariq Halilintar. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid Melakukan bridal shower jelang pernikahannya Di Thariq Halilintar.

Hal itu diketahui Di salah satu postingan story yang dibagikan Ke akun Instagramya. Tidak banyak informasi yang dibagikan Aaliyah. Ia hanya membagikan sebuah potret suasana gelaran bridal shower yang dihadiri Dari sahabat terdekat. Salah satunya Alyssa Daguise.

Di potret tersebut, beberapa sahabat terdekat Aaliyah tampak duduk manis Ke Bangku. Mereka duduk Ke Di sebuah Tatakan besar yang telah dipenuhi dekorasi nan cantik berupa bunga-bunga berwarna biru muda. Para sahabat terdekat Aaliyah itu terlihat serius mencoret-coret Alattulis putih Sebagai menggambar sebuah desain gaun.

Alyssa Daguise juga turut membagikan sebuah postingan story Instagram berisi potret dirinya bersama Aaliyah Di momen bridal shower sang sahabat.

“@aaliyah.Massaid Bridal shower,” tulis Alyssa, Di keterangan postingan story Ke akun Instagramnya, @alyssadaguise, dikutip Minggu (14/7/2024).

Di potret tersebut, Aaliyah tampak cantik Di balutan busana bridal shower serbaputih berupa atasan ketat tanpa lengan yang dipadukan Di bawahan rok panjang ketat. Aaliyah juga mengenakan mahkota bertuliskan ‘Bride’ serta tak ketinggalan selempang putih bertuliskan ‘Bride To Be’ melingkar Ke tubuhnya.

Instagram Alyssa Daguise

Di potret tersebut, Alyssa bersama sahabat terdekat Aaliyah yang lain tampak kompak mengenakan outfit serbahitam.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid Akansegera dipersunting Thariq Halilintar Di waktu Didekat usai melakukan lamaran Ke 23 Juni lalu Ke Manor Andara, Cinere, Depok. Meski belum diketahui pasti kapan Kegiatan pernikahan tersebut digelar, ayah Thariq Di YouTube Gen Halilintar mengatakan kalau Aaliyah Akansegera resmi Dari Sebab Itu menantu Di waktu Didekat.

Diduga, Thariq dan Aaliyah Akansegera menikah Ke akhir Juli 2024. Dikutip Di akun YouTube Mantra Room beberapa Minggu lalu, Thariq mengatakan bahwa persiapan pernikahannya Di Aaliyah sudah hampir rampung. Justru telah mencapai 80 persen.

“Persiapannya insya Allah 80 persen,” ujar Thariq.

Walau enggan membeberkan tanggal pernikahannya, Thariq membenarkan kalau hari bahagianya itu Akansegera digelar Di waktu Didekat.

“Acaranya sebentar lagi, yang jelas kapannya aku kabari juga,” ujar Thariq Halilintar.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aaliyah Massaid Gelar Bridal Shower Bareng Sahabat Terdekat