Messi atau Rodriguez yang Tersenyum Pegang Gelar Copa America 2024?

Mendominasi bertahan Argentina Berencana menjamu Kolombia Hingga final Copa America 2024 Hingga Miami pagi ini. Foto/ X

JAKARTA – Mendominasi bertahan Argentina Berencana menjamu Kolombia Hingga final Copa America 2024 Hingga Miami pagi ini. Skuat mana yang Berencana membawa pulang Gelar bergengsi ini?

Akankah Argentina dan Lionel Messi meraih Mengalahkan atau Kolombia memberi kejutan? Jika Kolombia ingin Mendominasi, bagaimana strateginya dan apa yang Berencana dilakukan Messi Hingga Hard Rock Stadium?

Prediksi Argentina vs Kolombia

Benar, Argentina memang tangguh, Akan Tetapi seperti kata pepatah, baja menajamkan baja dan Kolombia Berencana Merasakan kepercayaan diri yang besar Di Mengalahkan mereka atas Uruguay. Argentina masih terlihat belum perlu turun Di posisi ketiga, meski Ekuador Menyediakan ketakutan.

Kejutannya, bisa saja Kolombia Berencana menjadi Skuat pertama yang mengalahkan Argentina Hingga Laga ini. La Albiceleste melaju Lewat Putaran penyisihan grup, tidak diuji sampai Laga perempat final melawan Ekuador. Pasukan Lionel Scaloni terlihat tidak nyaman Berjuang Bersama lawan yang agresif, kesulitan menahan serangan yang gencar.

Argentina juga Memperoleh Manajer-Manajer yang sangat mumpuni, tapi Copa America 2024 belum Menunjukkan penampilan yang luar biasa dan menjadi ciri khas Argentina.

Hingga sisi lain, Kolombia telah Menyediakan Manajer yang menawan hingga tampil maksimal Hingga berbagai titik Laga Sebagai mengejutkan lawan yang paling sulit.

Rodriguez menyalurkan performanya Di Gelar Dunia 2014, Sambil Itu Luis Díaz terus berjaya Hingga sisi kiri. Jika Skuat asuhan Lorenzo memanfaatkan momentum mereka, Argentina Berencana kesulitan mengatasi fisik dan kekuatan Kolombia.

Hanya saja, Skuat Vickery Di ESPN sedikit khawatir Berencana fisik Manajer Kolombia yang kelelahan. Ya, Kolombia Menerbitkan banyak tenaga Sebagai bermain Hingga semifinal Di waktu yang begitu lama Bersama 10 orang, yang lebih berlaku Bagi Diaz dibandingkan orang lain. Sambil Itu, Manajer Kolombia juga pergi Hingga Miami Bersama waktu istirahat yang lebih sedikit.

“Tapi, saya pikir Kolombia mampu melakukannya. Disiplin trio lini Ditengah Berencana membantu menutup keterpurukan Argentina dan fisik para Striker Berencana menimbulkan masalah, begitu pula kekuatan mereka Di bola mati,” ujar Vickery.

Sambil Itu, Jeff Carlisle Di ESPN senyoroti penyelesaian akhir Messi yang biasanya sangat tajam, tetapi belum terlihat jelas Hingga Laga ini, meski golnya melawan Kanada adalah salah satu putt dua kaki yang paling bagus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Messi atau Rodriguez yang Tersenyum Pegang Gelar Copa America 2024?