Ini Penyebab Utama Inggris Kalah Di Spanyol Ke Final Euro 2024

Gareth Southgate Berkata anak asuhnya telah berjuang sekuat tenaga Pada Berjuang Didalam Spanyol Ke final Euro 2024. Foto/UEFA

JERMAN – Manajer Skuat Nasional Inggris Gareth Southgate Berkata anak asuhnya telah berjuang sekuat tenaga Pada Berjuang Didalam Spanyol Ke final Euro 2024. Sayang, meski Menyediakan perlawanan sengit The Three Lions -julukan Timnasional Inggris- gagal menaklukkan Spanyol.

Timnasional Inggris dikalahkan Spanyol 1-2 Ke final Euro 2024 Di Laga Ke Olympiastadion, Berlin, Jerman Ke Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dua Tendangan Spanyol dicetak Didalam Nico Williams (47′), dan Mikel Oyarzabal (86′). Sambil Itu, The Three Lions hanya mampu membalaskan satu Tendangan via Tendangan Cole Palmer (73′).

Usai Laga, Southgate mengakui Penurunan timnya Di La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol. Manajer berusia 53 tahun itu mengatakan, Timnasional Inggris kalah Mutu Di Spanyol.

“Selamat kepada Spanyol. Saya pikir mereka adalah Skuat terbaik Ke Laga ini dan mereka adalah Skuat yang lebih baik malam ini,” kata Southgate dilansir Di laman resmi Euro 2024, Senin (15/7/2024).

Lebih Jelas, Southgate mengungkapkan penyebab utama Penurunan Timnasional Inggris Di Spanyol. Menurutnya, Harry Kane dan kolega gagal mempertahankan penguasaan bola Di laga tersebut.

“Masalah terbesar kami adalah kami tidak menggunakan bola Didalam cukup baik. Kami sebenarnya bertahan Didalam sangat baik Ke Putaran pertama sebagai sebuah Skuat, tetapi ketika kami merebut bola, kami tidak cukup sering mampu mengatasi tekanan balik mereka,” kata Southgate.

“Ke Putaran kedua, Pada Anda mulai merasa lelah, tidak menguasai bola Didalam baik, itu menjadi terlalu berat dan saya pikir, Ke akhirnya, itulah mengapa mereka benar-benar Memperoleh Potensi,” tambahnya.

Di Laga itu, La Furia Roja memang Memperoleh 66 persen penguasaan bola. Timnasional Spanyol juga lebih unggul Di urusan menciptakan Potensi emas.

Ke Pada Yang Sama, Penurunan ini membuat Timnasional Inggris kembali gagal Ke final Laga major. Mereka gagal menyudahi puasa gelar Laga major Dari menjuarai Trophy Dunia 1966.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Penyebab Utama Inggris Kalah Di Spanyol Ke Final Euro 2024