Bisnis  

Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Hingga Correctio

Jababeka menggandeng Hava.id Di Melakukan seminar bertema Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity, Ke Kamis (4/7) lalu. FOTO/Ist

JAKARTA – Correctio merupakan kawasan komersial berbasis Ilmu Pengetahuan Hingga Kawasan Jababeka-Cikarang Di Fablab Correctio sebagai pendorongnya. Kawasan seluas 80 Ha ini dikembangkan PT Jababeka Tbk sebagai wadah Untuk start-up, pelaku Usaha dan industri, akademisi serta pemerintah Sebagai saling berkolaborasi, layaknya Sillicon Valley Hingga Amerika Serikat.

Di membangun ekosistem berbasis 4.0 Untuk para pelaku industri dan start-up, Jababeka bekerja sama Memiliki mitra strategis dan menggandeng berbagai pihak. Terbaru, Jababeka menggandeng Hava.id Di Melakukan seminar bertema “Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity”, Ke Kamis (4/7) lalu Hingga Fablab Building, President University Convention Center, Kota Jababeka, Cikarang.

Di sambutannya Hingga Didepan lebih Di 30 tenant Kawasan Industri Jababeka yang hadir, Iman Firmansyah selaku Head of Fablab Correctio, mengatakan, Peristiwa ini merupakan salah satu komitmen Di Jababeka Sebagai mewujudkan ekosistem Industri 4.0 Hingga Correctio sebagai the new Silicon Valley Hingga Indonesia, yaitu menggandeng HAVA.id selaku Mula Hingga bidang procurement.

Sebab pihaknya percaya Di operasional usaha yang mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan canggih dan solusi digital, Berencana tercipta lingkungan Usaha yang lebih inovatif dan efisien, dan mendukung transformasi digital yang dibutuhkan Sebagai bersaing Hingga era industri 4.0.

Ia berharap seminar tersebut bisa membantu para tenant Hingga Kawasan Industri Jababeka Di Merasakan solusi inovatif pengadaan Produk Internasional Yang Terkait Di banyak tantangan-tantangan Di prakteknya.

“Hingga Samping Itu, saya harap bisa Memberi informasi trend dan strategi Sebagai Meningkatkan efisiensi serta produktivitas operasional Di perusahaan,” kata Iman Firmansyah Di siaran pers, Senin (15/7/2024).

Setelahnya itu seminar dimulai Di presentasi yang dibawakan San San, Business Development Lead Hava.id. Peristiwa berlangsung Pada Di dua jam dan berjalan Di lancar. Banyak peserta yang aktif bertanya, dan topik yang paling banyak dibahas adalah solusi praktis Sebagai mengatasi tantangan Di pengadaan Produk Internasional.

Baca Juga: Kota Mandiri Ini Kian Digemari Warga dan Investor Korea

Sansan, mengatakan, “Persoalan procurement dan purchasing yang ditemui para karyawan GA atau HR tidak sedikit. Karenanya, Sebagai mengatasi semua persoalan, Hava.id hadir Sebagai Memberi solusi pengadaan B2B Sebagai kebutuhan procurement dan purchasing. Hingga mana memudahkan proses pengadaan, mulai Di pencarian Produk Internasional hingga pemesanan dan pembayaran.

Di menggunakan platform Hava.id, pungkas San San, tenant Hingga Kawasan Industri Jababeka bisa menghemat waktu dan biaya, Meningkatkan transparansi, dan mengoptimalkan efisiensi operasional mereka.

“Kami percaya bahwa solusi kami tidak hanya menyederhanakan proses pengadaan. Tetapi juga Memberi nilai tambah yang signifikan Untuk Kemajuan Usaha perusahaan,” tutupnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Hingga Correctio