Syahrini Menginap Ke Hotel Mewah Singapura Di 3 Bulan, Hidup bak Ratu

Syahrini menjadi sorotan Setelahnya diketahui menginap Di tiga bulan Ke sebuah hotel mewah Ke Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini kembali menjadi sorotan publik Setelahnya diketahui menginap Di tiga bulan Ke sebuah hotel mewah Ke Singapura. Hidup bak ratu, Syahrini menikmati segala fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan hotel tersebut.

Untuk suasana yang serasa seperti Tempattinggal sendiri, Syahrini memanfaatkan waktu Sebagai Tenteram dan rehat Di kesibukan dunia hiburan. Ia juga membagikan momen-momen eksklusifnya kepada para Pendukung Lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satunya potret kamar mandinya yang begitu mewah. Menariknya, Di tempat itu, istri Reino Barack tersebut bisa melihat langsung pemandangan kota Singapura yang tertata rapi.

“Tinggal Ke hotel ini Di 3 bulan feels like home,” tulis Syahrini dikutip Di akun Instagram @princessyahrini, Senin (15/7/2024).

Foto/Instagram Syahrini

Tiga bulan tinggal Ke hotel mewah, Vokalis 43 tahun ini juga bersyukur Lantaran Memperoleh petugas yang telaten membersihkan kamar. Hal ini sesuai Di keinginannya.

“Dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai Di keinginanku blessed and grateful,” jelasnya.

Sambil Itu, Ke kehamilan pertamanya ini, pelantun Cinta Terbalik ini mengaku berat badannya sudah naik mencapai 22 kilogram. Di ini, usia kehamilan Syahrini sudah memasuki 8 bulan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Menginap Ke Hotel Mewah Singapura Di 3 Bulan, Hidup bak Ratu