7 Rekomendasi Glamping Ke Bali, Cocok Didalam Sebab Itu Pilihan Ketika Liburan

Rekomendasi glamping Ke Bali Menarik Perhatian diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi ketika menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga. Foto/Instagram @glamour_camping_bedugul

BALI – Rekomendasi glamping Ke Bali Menarik Perhatian diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi ketika menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga.

Bali dikenal sebagai surga wisata Ke Indonesia. Sebutan tersebut tak berlebihan mengingat banyaknya spot wisata Menarik Perhatian yang tersedia.

Ke Di Itu, Bali juga Memperoleh banyak tempat glamping yang dapat menjadi pilihan menginap Untuk beristirahat ketika Berwisata. Pilihannya pun beragam, Didalam lokasi Ke Di pegunungan, pantai, dan lainnya.

Bukan hanya menginap, Anda dapat mencoba Karya lain seperti berjalan-jalan hingga bermain game Ke lokasi glamping tersebut. Dirangkum Didalam berbagai sumber, Senin (3/6/2024), berikut ini rekomendasi glamping Ke Bali yang bisa dicoba.

Rekomendasi Glamping Ke Bali

1. Bali Beach Glamping

Instagram @balibeachglamping

Lokasi: Jalan Kebo Iwa Banjar Batu Tampih Kangin, Kec. Kediri, Tabanan

Sesuai namanya, tempat glamping ini menghadap Hingga pantai langsung. Mata pengunjung Berencana langsung dimanjakan Didalam pemandangan pantai yang menakjubkan.

Mengutip laman resminya, Bali Beach Glamping terletak hanya 25 menit Ke utara Canggu. Tak hanya menginap biasa, resor ini punya luas halaman yang ideal Untuk Kegiatan seperti pernikahan, pesta, dan lainnya.

Jika bosan Hingga pantai, Bali Beach Glamping juga menyediakan infinity pool yang menghadap Hingga laut. Tak hanya itu, ada pula fasilitas Menarik Perhatian seperti spa hingga restoran romantis yang berada Ke pinggir pantai.

2. Autentik Penida Glamping

Instagram @autentik_penida

Lokasi: Jl. Crystal Bay, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung

Bosan Didalam pantai, Anda bisa memilih lokasi berkemah Ke Ditengah-Ditengah hutan yang asri. Jika tertarik, salah satu rekomendasinya adalah Ke Autentik Penida Glamping.

Berlokasi tak jauh Didalam Broken Beach Nusa Penida, pengunjung bisa menikmati sensasi menginap yang nyaman dan Damai. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, termasuk kolam renang infinity Ke Ditengah-Ditengah glampingnya.

3. Igloo Glamping

7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan

Instagram

Lokasi: Jl. Pura Yeh Panes, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli

Beralih Hingga arena pegunungan, Anda bisa mencoba Igloo Glamping. Suasana dingin dan sejuk Berencana terasa Didalam suguhan lanskap beberapa gunung Ke sekitarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Rekomendasi Glamping Ke Bali, Cocok Didalam Sebab Itu Pilihan Ketika Liburan