Jadwal Duel Jake Paul vs Mike Perry, Mantan Pembuat Konten Video Lawan Mantan Bintang UFC

Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah Hingga Di mata. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jadwal duel Jake Paul vs Mike Perry sudah Hingga Di mata. Para Pendukung tinju Akansegera Merasakan laga seru dan menegangkan Didalam Mantan seorang Pembuat Konten Video menjadi petinju melawan mantan petarung UFC.

Apalagi, Jake Paul sempat membuat Mike Perry marah Sebelumnya laga, Hingga mana Paul menyamar menjadi reporter dan menangai tentanh pertarungannya itu.

Jake Paul vs Mike Perry dijadwalkan bertarung Di 20 Juli, Setelahnya Sebelumnya tanggal ini adalah duel Jake Paul vs Mike Tyson. Tetapi, ditunda lantaran Iron Mike Merasakan masalah Keadaan.

Tetapi, Jake Paul mengapresiasi Mike Tyson sebagai lawan, meski jadwal pertandingannya ditunda.

“Dia adalah seorang seniman KO yang telah terbukti menjadi seorang maniak Hingga Di dan Hingga luar ring. Ini adalah Penghayatan yang sempurna Untuk saya Sebelumnya saya Berusaha Mengatasi Mike Tyson. Tetapi Merasakan Penghayatan itu ada risikonya,” tutur Pual Di wawancara Didalam ESPN.

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya seorang pengambil risiko dan Kendati ‘Platinum’ Perry Bisa Jadi mencoba Menyediakan saya, saya Titanium Jake Paul dan saya tidak takut Di siapa pun,” kata Paul.

Sambil Itu, lawan Paul adalah Mike Perry, mantan petarung UFC Didalam pertarungan delapan ronde yang Akansegera diadakan Hingga Amalie Arena Hingga Tampa, Florida.

Mke Perry pun telah lama menyerukan pertarungan melawan Paul dan Pada tampil Hingga Peristiwa Monitor TMZ Sports. Dia mengungkapkan persaingan ketat yang dia miliki Didalam Pembuat Konten Video tersebut.

“Kami tidak pernah berteman. Dia tidak pernah baik padaku, dia ingin memukulku, dan dia ular kecil yang licik, dan aku Akansegera menidurinya Didalam mencabut giginya Didalam mulutnya. Persetan. Persetan denganmu, Jake. Aku Akansegera mematahkan wajahmu, jalang,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Duel Jake Paul vs Mike Perry, Mantan Pembuat Konten Video Lawan Mantan Bintang UFC