Mira Lesmana Tak Tutup Kemungkinan Sinema Ada Apa Bersama Cinta 3 Diproduksi: Never Say Never

Mira Lesmana buka suara soal Topik adanya Sinema Ada Apa Bersama Cinta (AADC) 3. Foto/Instagram Mira Lesmana

JAKARTA – Mira Lesmana buka suara soal Topik adanya Sinema Ada Apa Bersama Cinta (AADC) 3. Seperti diketahui, Sinema yang turut disutradarai Dari Riri Riza itu merupakan salah satu karya sinema ikonik Di Tanah Air.

Lewat akun X @HabisNontonFilm, Mira ditanya apakah dirinya bakal melanjutkan Sinema AADC hingga Imbang ketiga. Mendengar pertanyaan tersebut, sang produser Sinema tertawa dan seolah tak membantah kemungkinan itu.

“Never say never,” kata Mira, dikutip Senin (3/6/2024).

Mira dan Riri Riza sendiri Di ini Di menggarap Sinema terbaru mereka yakni Rangga dan Cinta. Sinema tersebut merupakan Sinema musikal yang diangkat Di kisah Ada Apa Bersama Cinta. Sinema ini juga Akansegera diproduseri langsung Dari Nicholas Saputra dan Toto Prasetyanto.

Mira menegaskan, Di ini mereka Akansegera lebih fokus Sebagai menggarap Sinema musikal tersebut.

“Sambil (fokus) Rangga dan Cinta Sinema musikal dulu,” kata Mira.

Topik adanya Sinema Ada Apa Bersama Cinta 3 Sebelumnya Itu sempat terdengar Di media sosial. Banyak netizen menduga Mira Lesmana dan Riri Riza Akansegera merilis Sinema ketiga AADC.

AADC pertama kali rilis Di 2002. Sambil sekuelnya rilis Di 2016, yang menceritakan kelanjutan kisah asmara Rangga dan Cinta yang menjalani hubungan jarak jauh.

Sinema tersebut membuat penonton ingin tahu Bersama Detail hubungan Rangga dan Cinta Sesudah kembali bersama.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mira Lesmana Tak Tutup Kemungkinan Sinema Ada Apa Bersama Cinta 3 Diproduksi: Never Say Never