Bisnis  

Dibayangi Pph Tinggi, Miliarder Prancis Bakal Perpindahan Penduduk Massal

Banyak orang super kaya Prancis diramalkan bakal meninggalkan Negeri itu, seiring kekhawatiran soal ketidakstabilan politik dan prospek Pph yang lebih tinggi. Foto/Dok

JAKARTA – Banyak orang super kaya Prancis diramalkan bakal meninggalkan Negeri itu, seiring kekhawatiran soal ketidakstabilan politik dan prospek Pph yang lebih tinggi. Hal ini Sesudah Kerja Sama Politik Untuk kubu sayap kiri Prancis meraih jumlah Sofa Legislatif terbanyak Untuk Pemilihan Umum Di Minggu (7/7), mengalahkan kubu sayap kanan yang Ditengah bangkit.

Akan Tetapi Kerja Sama Politik sayap kiri itu masih belum berhasil meraih suara mayoritas. Kebugaran tersebut membuat Prancis, yang merupakan pilar Uni Eropa dan tuan Rumah Olimpade musim panas mendatang, kemungkinan Berusaha Mengatasi situasi Legislatif gantung dan kelumpuhan politik.

Beberapa Instruktur kekayaan seperti dilansir Bloomberg, mengatakan banyak klien mereka yang panik dan sudah mulai mentransfer modal Hingga luar negeri. Malahan tidak sedikit miliarder yang berpikir Sebagai mulai mencari kemungkinan ekspatriasi.

Mayoritas kalangan crazy rich Prancis ini khawatir bahwa, ketika sayap kanan maupun kiri jauh tidak segera memenangkan pemilihan secara langsung, beberapa usulan seperti Pph yang lebih tinggi dapat segera menjadi undang-undang.

“Kami Memiliki klien Terbaru seperti eksekutif perusahaan yang bertanya apa yang dapat mereka lakukan Sebagai melindungi diri mereka sendiri. Sesudah Pemisahan Inggris Untuk Uni Eropa, banyak bankir masuk Hingga Prancis, tetapi orang-orang berpenghasilan tinggi ini Akansegera pergi Lantaran mereka tidak ingin membayar Pph lebih banyak,” ungkap Xenia Legendre, mitra pengelola yang berbasis Di Paris Di firma hukum Hogan Lovells.

Kerja Sama Politik sayap kiri New Popular Fron yang memenangkan Sofa terbanyak Untuk pemilihan, berjanji bakal mengenakan Pph tinggi atas keuntungan perusahaan dan orang kaya.

Undang-undang semacam itu Akansegera bertentangan Bersama Aturan yang diberlakukan Bersama Ri Emmanuel Macron, yang Dikatakan lebih ramah kepada orang kaya dan Malahan membuatnya Menyambut julukan “Ri orang kaya.”

“Banyak orang kemungkinan bakal pergi, jika Aturan ekstrem diadopsi. Prancis tidak Akansegera lagi Menarik Perhatian Untuk orang Asing, dan orang kaya Akansegera pergi,” ungkap Emmanuel Angelier, kepala perusahaan manajemen kekayaan La Financiere d’Orion, Menyaksikan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dibayangi Pph Tinggi, Miliarder Prancis Bakal Perpindahan Penduduk Massal