Argentina Kampiun Copa America 2024, Ekspresi Menangis Messi Mendadak Tersenyum Sejahtera

Messi yang sempat menangis berubah menjadi tersenyum Sejahtera usai Argentina Kampiun Copa America 2024. Foto/Instagram @brfootball

AMERIKA – Pemimpin Regu Nasional Argentina, Lionel Messi memperlihatkan ekspresi kontras Di final Copa America 2024. Messi yang sempat menangis berubah menjadi tersenyum Sejahtera usai Argentina Kampiun Copa America 2024.

Argentina sukses menjadi Kampiun Setelahnya mengalahkan Kolombia 1-0 Di final Copa America 2024. Laga itu digelar Di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat Di Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Skor semata wayang Timnasional Argentina dicetak Bersama Lautaro Martinez (112′) Di Putaran perpanjangan waktu. Menang ini membuat Timnasional Argentina back to back Kampiun Copa America.

Di Kejuaraan intensitas tinggi itu, Lionel Messi sempat menangis Sebab Merasakan Kerusakan. Dia harus ditarik keluar digantikan Nicolas Gonzalez Di menit Hingga-66.

Di bangku cadangan, Messi terlihat menangis sesenggukan Sebab harus keluar lebih awal. Akan Tetapi, ekspresi sedih itu berubah total Di Lautaro Martinez mencetak Skor.

La Pulga -julukan Lionel Messi- langsung berlari sambil tersenyum Sejahtera Di Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan. Manajer berusia 37 tahun itu merayakan gelar Kampiun Copa America bersama rekan-rekannya.

Perubahan ekspresi ini Menunjukkan betapa cintanya Messi kepada Timnasional Argentina. La Pulga bisa dibilang sudah ‘menamatkan’ sepak bola.

Pemilik delapan Pengakuan Ballon d’Or itu diketahui sudah pernah menjuarai Copa America, dan Trophy Dunia bersama Timnasional Argentina. Sambil Itu Di level Skuat, Messi sudah menjuarai Kejuaraan domestik hingga Kejuaraan Champions.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Argentina Kampiun Copa America 2024, Ekspresi Menangis Messi Mendadak Tersenyum Sejahtera