Sudah Upload Dokumen dan Dinyatakan Lengkap

Mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden ESDM, Sudirman Said Berkata telah mendaftarkan diri sebagai Kandidat pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK), Senin (15/7/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – Mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden ESDM, Sudirman Said Berkata telah mendaftarkan diri sebagai Kandidat pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK). Ia pun Berkata sudah mengupload dokumen yang dibutuhkan.

“Siang tadi saya sudah upload dokumen-dokumen pendaftaran secara online dan dinyatakan lengkap,” kata Sudirman Di dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (15/7/2024).

Ia menyebutkan, semenjak sekolah dirinya merasa diurus Negeri hingga kuliah Memperoleh beasiswa. Jika nanti dipercaya, Sudirman menyebutkan pengabdiannya itu sebagai pembayaran ‘hutang’.

“Bila Tuhan membuka jalan Untuk pengabdian saya Di KPK, semoga bisa menjadi Dibagian Untuk membayar “utang” Ke rakyat, yang sesungguhnya tak Berencana pernah lunas,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua IM57+ Institute, Praswad Nugraha Berkata telah meminta Sudirman Said Untuk mendaftar capim KPK.

“Pak Sudirman Said kita lihat Ke Di dia menjadi Pembantu Presiden Pembantu Presiden dia berani pertaruhkan dan akhirnya konsekuensinya dia kehilangan jabatannya dia akhirnya diberhentikan Dari Sebab Itu Pembantu Presiden Pembantu Presiden,” kata Praswad Untuk diskusi publik ‘Krisis Kepemimpinan Di KPK, Masihkah Ada Asa?’, Di Cikini, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sudah Upload Dokumen dan Dinyatakan Lengkap