Yuire Gandeng Skincare Lokal Untuk Percantik Wanita Indonesia

Kesatuan Di Mode dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat Untuk merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama Untuk para wanita. Foto/istimewa

JAKARTA – Kesatuan Di Mode dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat Untuk merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama Untuk para wanita. Bersama Mengkaji kedua aspek ini secara bersamaan, kita dapat menciptakan rutinitas yang holistik Untuk merawat kulit dan tetap tampil modis sekaligus.

Bersama berkolaborasi secara efektif, industri Mode dan skincare dapat saling menguntungkan Bersama menciptakan produk-produk yang lebih baik, maka Bersama itu YUIRE adalah brand lokal kategori Mode dan FLOWHITE adalah brand local kategori skincare berkolaborasi Bersama tagline “Outfit Matching Kulit Glowing” Untuk Menyediakan warna Mutakhir Untuk menopang penampilan khususnya wanita Indonesia Bersama memperluas jangkauan pasar dan Meningkatkan kesadaran Berencana pentingnya Penanganan kulit Untuk Life Style modern Untuk mendukung penampilan sehari-hari seperti para mahasiswi, wanita karir maupun Ibu Rumah tangga.

“Terima kasih kepada brand Flowhite atas kerjasamanya Bersama brand YUIRE, tentu Bersama adanya kerjasama yang kita lakukan ini, besar harapan kelak bisa terus dilakukan Untuk jangka panjang agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan Bersama.” ujar Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE.

Untuk kolaborasi ini, Kegiatan puncak event Berencana diadakan Di tanggal 6 Juli 2024 Di cabang store YUIRE Di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan peluncuran 3 (tiga) produk SKU Mutakhir Bersama YUIRE Bersama promo “Beli 1 YUIRE New Arrival, Dapatkan GRATIS produk Flowhite Lotion”.

YUIRE selalu menggunakan bahan berkualitas premium Untuk bersaing Bersama brand lokal lainnya Untuk bidang Mode. Bersama komitmen kami Di Standar dan Pembaharuan, kami berharap dapat Menyediakan pelayanan yang tak terlupakan Untuk para pelanggan setia YUIRE.

“Kita harus percaya bahwa brand lokal juga mampu Menyediakan Standar produk yang tidak kalah jauh Bersama brand lainnya. Brand YUIRE Memiliki visi agar para wanita bisa menemukan jati diri sendiri serta membangun kepercayaan yang ada Untuk diri setiap wanita. Di dunia ini tidak ada wanita yang tidak cantik, semua bergantung bagaimana kita memandang diri sendiri, asalkan kita mampu belajar Untuk mencintai diri sendiri, maka kita adalah wanita yang cantik. Karenanya, YUIRE hadir Untuk Menyediakan nilai-nilai tersebut Melewati produk dan jasa yang bisa mendukung setiap wanita. “lanjutnya Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE.

“Lantaran belum banyak brand beauty yang berkolaborasi langsung Bersama brand Mode. Hal ini yang menjadi tantangan Untuk kita sebagai brand beauty yang dimana kita harus bisa membuat kolaborasi Di brand Mode dan brand beauty ini Untuk satu campaign atau promosi. Dimana nantinya kami berharap Bersama adanya kolaborasi Di Flowhite dan juga YUIRE dapat mencuri hati pelanggan Bersama market masing – masing brand. Bersama produk kami yang sama sama eye catching, diharapkan dapat mensukseskan kolaborasi Mode dan brand beauty itu sendiri. Hampir semua pakaiannya YUIRE Menarik Perhatian ya. Bersama design yang modern, dan terupdate,” kata Chandra selaku Head Marketing Flowhite.

“Kami ingin selalu Menyediakan Style yang berkesan, kali ini kami Menerbitkan Top Helen, Dress Micah Dress, dan Claire set (top dan bottom) dimana design ini punya 1 (satu) kesamaan yaitu cuttingan square neck (leher) Kardus yang menjadikan pemakainya terlihat Memiliki leher yang lebih jenjang Bersama ilusi dada yang lebih berisi. Di Di Itu, model dan bahan yang bisa Di mix and match Untuk berbagai occasion Supaya bisa dipakai Untuk hang out sehari-hari maupun office wear. Model yang simple dan timeless juga memungkinkan pemakaiannya dilayering Bersama items lain Supaya menciptakan look yang berbeda,” ujar Naomi Nasution selaku Spv. Mode Designer YUIRE.

YUIRE adalah salah satu Local Brand Mode Standar terbaik Di Indonesia. Didirikan Di tahun 2022, YUIRE fokus menciptakan produk Mode baju, celana, dan Kantong Untuk wanita. Produk ini terbuat Bersama bahan berkualitas tinggi yang Konsisten lama dan mudah dirawat.

Memasuki tahun Di- 2 (dua) ini YUIRE telah Memiliki 4 store yang tersebar Di Indonesia Jakarta (Lippo Mall Puri), Medan (Centre Point), Surabaya (Galaxy Mall Surabaya), dan Pekanbaru (Mal SKA Pekanbaru). YUIRE selalu melakukan Pembaharuan Untuk Memperkenalkan design – design unik yang bervariatif dan menggunakan bahan – bahan yang berkualitas yang didukung Bersama Keahlian terkini dan Quality Control yang terjamin.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yuire Gandeng Skincare Lokal Untuk Percantik Wanita Indonesia