Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia, Kandidat Pengganti Iron Mike Lawan Jake Paul

Mike Tyson yang jatuh sakit jelang laga melawan Jake Paul membuat berbagai media tinju internasional menyoroti sosok Ryan Garcia Untuk Karena Itu pengganti legenda tinju tersebut / Foto: Marca

Mike Tyson yang jatuh sakit jelang laga melawan Jake Paul membuat berbagai media tinju internasional menyoroti sosok Ryan Garcia Untuk Karena Itu pengganti legenda tinju tersebut.

Belum lama ini, Mike Tyson Merasakan masalah Kesejajaran hingga membutuhkan penangan medis usai melakukan penerbangan Di Miami Ke Los Angeles. Tetapi, Iron Mike tetap bersikeras Akansegera menyambut duelnya Bersama Jake Paul.

Sebab tidak Di Situasi terbaiknya, Ryan Garcia maka Karena Itu orang yang disorot Akansegera menggantikan Mike Tyson Di laga hadapi Jake Paul. Dilansir Di ESPN, Ryan adalah mantan Mendominasi kelas ringan Sambil WBC dan salah satu talenta muda terbaik Di dunia tinju.

Ryan Garcia juga Karena Itu salah satu petinju terpopuler Di media sosial, Bersama lebih Di 10 juta pengikut Di Instagram, dan 5,6 juta pengikut Di TikTok. Dirinya tampil memukau Di ajang tinju profesional Bersama catatan Catatan 25 Kemenangannya dan hanya menelan satu Kegagalan.

Justru petinju berjuluk King Ry itu sukses mengalahkan musuh terberatnya Di kelas welter, Devin Haney Di 20 April 2024. Membuat sosoknya Karena Itu petinju yang Memikat banyak perhatian belakangan ini.

Foto: talkSPORT

Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia

1. Mike Tyson

Mike Tyson kini memang telah pensiun Di dunia tinju yang membuatnya sudah tidak Memperoleh penghasilan fantastis Di dunia Latihan tersebut. Meski begitu dirinya kini Memperoleh Usaha ganja yang cukup besar.

Tyson menerjuni Usaha ganja Dari tahun 2016, Sesudah ganja dilegalkan Di California. Di tahun 2017, ia membuka Tyson Ranch, sebuah perkebunan ganja seluas 40 hektar Di Death Valley, California.

Bersama Usaha ganjanya yang terus berkembang, Tyson kini dikabarkan Memperoleh kekayaan bersih sebesar USD 3 juta atau Disekitar 42 miliar Kurs Matauang Nasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia, Kandidat Pengganti Iron Mike Lawan Jake Paul