Sandiaga Dorong Monetisasi Karya Seniman Untuk Tingkatkan Nilai Ekraf Hingga Indonesia

Sandiaga aktif Mendorong para seniman Indonesia Untuk memonetisasi karya mereka. Hal ini guna Memperbaiki nilai ekonomi kreatif (Ekraf) Hingga Tanah Air. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno aktif Mendorong para seniman Indonesia Untuk memonetisasi karya mereka. Hal ini guna Memperbaiki nilai ekonomi kreatif (Ekraf) Hingga Tanah Air.

Hal ini disampaikan Sandiaga Di Peristiwa TER4SI (Teras Inspirasi) Hingga Posbloc, Jakarta. Peristiwa yang diinisiasi Bersama Souvenir Lokal atau Sovlo ini digelar Ke 12-14 Juli 2024.

Peristiwa ini digelar bertujuan Untuk memberi wadah Terbaru Untuk para ilustrator Indonesia Untuk memamerkan karya, memperluas relasi, berkolaborasi, dan Memperbaiki wawasan. Serta menjual karya-karya Di Prototipe Art You Can Wear.

Sandiaga mengapresiasi Peristiwa ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat Memberi wadah serta ruang Untuk para ilustrator lokal.

“Prototipe Art You Can Wear yang diusung Bersama Sovlo tidak hanya membawa Karya Seni lebih Didekat Hingga Komunitas, tetapi juga Memberi kesempatan Untuk para seniman Untuk memonetisasi hasil karya mereka Supaya dapat Memperbaiki nilai ekonomi kreatif kita,” kata Sandiaga Di webinar.

Sandiaga menjelaskan sesuai sesuai filosofi terasi sendiri yakni sebagai penyedap rasa Di masakan Indonesia, melambangkan bagaimana hal-hal sederhana dapat digabungkan Untuk menciptakan sesuatu yang penuh makna dan kedalaman.

“Semoga TER4SI terus Memberi kontribusi dan terus berjaya. Mari kembangkan karya anak bangsa. Ini Dibagian daripada karya anak bangsa yang Memberi harapan yang tak terlupakan,” jelasnya.

Hingga sisi lain, Founder Sovlo Lidya Valensia menjelaskan TER4SI adalah format Terbaru Untuk ilustrator Hingga Indonesia, Hingga mana Karya Seni visual dan fesyen bertemu Di harmoni yang unik. Peristiwa ini juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun Sovlo yang Hingga-4.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Dorong Monetisasi Karya Seniman Untuk Tingkatkan Nilai Ekraf Hingga Indonesia