Lapangan GBT Didalam Sebab Itu Markas Timpilihan Indonesia Ke Trophy AFF U-19 2024: 6 Kendaraan Angkutan Umum Sekolah Disediakan

Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT) siap 100 persen Sebagai penyelenggaraan Trophy AFF U-19 2024, yang dijadwalkan berlangsung 17-29 Juli mendatang / Foto: Dok. SINDOnews

Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT) siap 100 persen Sebagai penyelenggaraan Trophy AFF U-19 2024, yang dijadwalkan berlangsung 17-29 Juli mendatang. Seluruh sarana dan prasarana Lapangan Di Situasi baik dan siap digunakan.

Kepastian ini didapat berdasarkan hasil inspeksi mendadak (Sidak) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (15/7/2024) kemarin. Eri langsung melihat kesiapan lapangan mulai Didalam rumput hingga tribun penonton. Setelahnya Itu, Wali Kota Surabaya melanjutkan tinjauan Ke kamar mandi dan musala Ke tribun penonton.

Setelahnya melihat Situasi kamar mandi, Wali Kota Eri menginstruksikan petugas Sebagai memperhatikan kebersihan kamar mandi. Ke kesempatan tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi memastikan bahwa sarana dan prasarana GBT sudah siap 100 persen Sebagai Trophy AFF U-19 2024.

Menurutnya, hanya ada catatan minor yang perlu diperhatikan seperti kebersihan. “Didalam Sebab Itu kalau Didalam penilaian FIFA sudah terpenuhi semua. Kalau Ke GBT ini hanya kebersihan saja, ada banner lepas yang saya minta pasang kembali. Sebagai lainnya, Pada ketemu Didalam FIFA sudah oke semua,” ujar Wali Kota Eri.

Ke Samping kebersihan, Di sidaknya kali ini, Wali Kota Eri juga menyoroti Keselamatan dan arus lalu lintas Ke GBT. Pasalnya, GBT adalah home base Timpilihan Indonesia Agar diprediksi Akansegera ramai.

Didalam hasil koordinasi Didalam FIFA dan jajaran Keselamatan TNI-POLRI, Di gelaran Trophy AFF U-19 ini, para penonton bisa membawa kendaraan pribadi baik itu Kendaraan Pribadi atau Kendaraan Bermotor Roda Dua. “Lantaran ini kandangnya Timpilihan Indonesia pasti ramai Agar penataan Keselamatan Akansegera diperhatikan. Ini boleh membawa kendaraan, nanti parkirnya Akansegera diatur Didalam Dinas Perhubungan (Dishub). Kendaraan Bermotor Roda Dua parkirnya Ke sirkuit dan kalau Kendaraan Pribadi Ke Didekat Lapangan ABC,” katanya.

Selain penataan Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua pribadi, Wali Kota Eri juga meminta Dishub Sebagai mengatur shuttle dan parkir Kendaraan Angkutan Umum Pada Laga Trophy AFF U-19. Shuttle Akansegera disediakan Sebagai para penonton yang rombongan datang Ke GBT Didalam menggunakan Kendaraan Angkutan Umum.

“Parkir busnya saya minta Sebagai diatur. Setelahnya menurunkan penumpang langsung menghadap tol penataannya. Didalam Sebab Itu busnya langsung keluar Didalam pintu keluar. Kalau shuttle berbeda Didalam Trophy Dunia, shuttle digunakan Sebagai orang Didalam Kendaraan Angkutan Umum masuk Ke Di,” katanya.

Kepala Dishub Surabaya, Tundjung Iswandaru mengatakan, Akansegera ada enam Kendaraan Angkutan Umum sekolah yang disediakan Sebagai shuttle Di Laga Trophy AFF U-19 2024. “Didalam Sebab Itu Bisa Jadi yang datang Didalam luar kota rombongan biasanya naik Kendaraan Angkutan Umum, kita sediakan shuttle. Supaya yang dapat parkir busnya jauh bisa naik shuttle Ke Di,” bebernya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lapangan GBT Didalam Sebab Itu Markas Timpilihan Indonesia Ke Trophy AFF U-19 2024: 6 Kendaraan Angkutan Umum Sekolah Disediakan