Pertarungan Canelo vs Crawford Tergantung Bos Hiburan Arab Saudi

Pengumuman pertarungan Saul Canelo Alvarez Lebihterus Di. Ada banyak petinju yang masuk kandidat lawannya, yakni Terence Crawford, Edgar Berlanga, hingga Chris Eubank Jr / Foto: Youtube

Pengumuman pertarungan Saul Canelo Alvarez Lebihterus Di. Ada banyak petinju yang masuk kandidat lawannya, yakni Terence Crawford , Edgar Berlanga, hingga Chris Eubank Jr.

Seorang pejabat tinju membeberkan hasil pembicaraan Di Alvarez. Dia mengatakan bahwa Kampiun kelas menengah super tak terbantahkan itu telah Menyoroti tiga tanggal favoritnya, yakni 7 September, 14 September, dan awal Oktober.

Kemungkinan besar pertarungangann itu digelar Di Las Vegas, Amerika Serikat. Di ketiga petinju yang masuk Di kandidat lawannya, Penggemar tinju meyakini ia dapat membawa pertarungan melawan Terence Crawford Hingga Lapangan SoFi Di Inglewood, California, Di September 2024.

Tingkat Sukses pertarungan Canelo vs Crawford Berencana dipengaruhi Dari Turki Alalshikh Di Arab Saudi. Ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi mengatakan bahwa Canelo vs Crawford berada Di urutan teratas daftar yang ingin digelar.

Tapi Turki Alalshikh Mencari pertarungan besar ini terjadi Di Desember 2024 atau Januari 2024 Di Amerika Serikat. Seseorang yang Di Di Crawford mengatakan bahwa Canelo lebih Bisa Jadi menjadi lawan berikutnya Kampiun tiga divisi tersebut dibandingkan Jaron Ennis.

Menurut laporan talkSPORT, Selasa (16/7/2024), Crawford bersikeras bahwa ia Di senang hati naik kelas Sebagai meladeni Canelo. Tetapi raja kelas menengah super itu ragu.

Canelo khawatir ia tidak Berencana Memperoleh banyak pujian Sebab mengalahkan petinju yang jauh lebih kecil darinya, Tetapi ia tahu persis bagaimana ia Berencana melakukannya. Wacana pertarungan Canelo vs Crawford bukan kali ini ramai diperbincangkan.

Di 2022, kedua petinju top ini pernah dikabarkan bakal berada satu ring. Tetapi duel tersebut batal digelar. Ketika pertarungan tersebut hanyalah sebuah impian belaka, Canelo ditanya seberapa berat ujian yang Berencana ia hadapi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertarungan Canelo vs Crawford Tergantung Bos Hiburan Arab Saudi