Kata-kata Pertama Kylian Mbappe Pada Diperkenalkan Real Madrid Ke Santiago Bernabeu

Momen yang ditunggu-tunggu banyak Penggemar Real Madrid Pada beberapa tahun akhirnya tiba ketika Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai Manajer Terbaru Los Blancos, Selasa (16/7/2024) / Foto: Forbes

Momen yang ditunggu-tunggu banyak Penggemar Real Madrid Pada beberapa tahun akhirnya tiba ketika Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai Manajer Terbaru Los Blancos, Selasa (16/7/2024). Perkenalan ini dilakukan Sesudah Mantan Paris Saint Germain (PSG) menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani Perjanjian lima tahun Bersama mahar 15 juta euro per tahun, Ke tempat Laga Persahabatan Skuat Ke Valdebebas, Sebelumnya Di Di Santiago Bernabeu Sebagai menyapa puluhan ribu Penggemar yang sudah menunggunya.

Berdiri Ke atas panggung bersama Florentino Perez selaku Pemimpin Negara Madrid, Mbappe Memperoleh sambutan meriah Untuk puluhan ribu Penggemar barunya. Hadir pula beberapa tokoh ikonik Untuk sejarah Skuat, termasuk rekannya Untuk Prancis Zinedine Zidane.

“12 tahun yang lalu, Zizou mengundang seorang anak laki-laki Di tempat Laga Persahabatan kami, dan dia sekarang adalah bintang yang Berencana membantu kami sukses Ke masa Di. Hari ini kami menyambut Kylian Mbappe,” kata Perez Untuk sambutannya Pada Memperkenalkan Mbappe.

“Selamat datang Ke Tempattinggal Anda, dan selamat telah mencapai impian Anda. Saya tahu apa artinya ini Bagi Anda dan keluarga Anda. Kami melihat bagaimana mata Anda bersinar ketika Anda datang Di sini Ke usia 13 tahun,” sambung Perez.

Mbappe muncul Di atas panggung Bersama menggunakan jersey Madrid bernomor punggung 9. Halo semuanya, itulah kata pertama yang disampaikan Kepala Prancis tersebut.

“halo semuanya, saya Berencana mencoba berbicara Untuk bahasa Spanyol. Wow, sungguh luar biasa berada Ke sini. Aku sudah memimpikan hal ini Pada bertahun-tahun, aku sangat Sejahtera hari ini,” tegas Mbappe.

Jersey Mbappe Dibanderol 3 Juta

Real Madrid sepertinya ingin memanfaatkan momentum ini Sebagai Merasakan keuntungan Untuk perekrutan Mbappe. Salah satunya Untuk penjualan jersey.

Menurut laporan Forbes, Jersey Mbappe bernomor punggung 9 dipatok Bersama Harga 170 euro atau sekira Rp3 juta. Penggemar bisa membelinya Untuk situs resmi Skuat.

Akan Tetapi Penggemar telah diperingatkan bahwa pengiriman jersey Mungkin Saja memakan waktu hingga enam minggu Sebab tingginya permintaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kata-kata Pertama Kylian Mbappe Pada Diperkenalkan Real Madrid Ke Santiago Bernabeu