Evan Dimas Inspirasi Timpilihan Indonesia U-19 Jelang Trophy AFF 2024 Di Surabaya

Evan Dimas memberi Inspirasi kepada juniornya yang Akansegera tanding Di Trophy AFF U-19 2024, mulai 17-29 Juli. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mantan bintang Timpilihan Indonesia U-19 , Evan Dimas memberi pesan kepada para juniornya yang Akansegera tanding Di Trophy AFF U-19 2024. Dia ingin para Olahragawan memanfaatkan kesempatan ini Sebagai menampilkan Prestasi terbaik Di lapangan.

Seperti diketahui, Indonesia Akansegera menjadi tuan Rumah Di pagelaran Trophy AFF U-19 2024. Kejuaraan tersebut Akansegera berlangsung Di Surabaya Ke 17 Juli hingga 29 Juli.

Skuat Merah-Putih tergabung Di Grup A bersama Filipina, Kamboja dan Timor Leste. Mereka Akansegera memulai perjalanan Bersama bersua Timor Filipina Ke Rabu (17/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Kebetulan, Manajer yang menangani Jens Raven dan kolega adalah Indra Sjafri. Manajer asal Sumatra Barat itu merupakan sosok yang juga menukangi Evan Dimas ketika masih berseragam Timpilihan Indonesia U-19.

Evan Dimas pun menitipkan pesan kepada para juniornya menjelang tampil Di Trophy AFF U-19 2024. Olahragawan Persik Kediri itu ingin mereka bermain Bersama Self-Esteem Sebagai Menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Ya pesan-pesan Sebagai adik-adik, pokoknya tetap Self-Esteem, tetap semangat, berikan yang terbaik Sebagai Indonesia. Lantaran tidak semua orang mewakili Indonesia, Bersama Sebab Itu manfaatkan kesempatan itu dan berikan yang terbaik Sebagai Indonesia dan bikin bangga Komunitas Indonesia,” kata Evan Dimas kepada awak media Di ditemui Di Jakarta, Sabtu (13/7/2024).

Ke Trophy AFF U-19 2013, Evan Dimas Memiliki kenangan manis bersama Indra Sjafri. Kala itu, dirinya menjadi sosok Kunci Di Sukses Timpilihan Indonesia menjuarai Kejuaraan tersebut.

Justru, Evan Dimas dkk mampu lolos Di putaran final Trophy Asia U-19 2014. Hebatnya lagi, Di perjalanannya Di Putaran Seleksi, mereka mengalahkan Korea Selatan Bersama skor 3-2.

Tentunya diharapkan magis Indra Sjafri bisa kembali menaungi Timpilihan Indonesia U-19 Di Trophy AFF U19 2024. Sebab, Dari 11 tahun yang lalu, Skuad Garuda Muda belum pernah merasakan lagi menjadi Kampiun Kejuaraan tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Evan Dimas Inspirasi Timpilihan Indonesia U-19 Jelang Trophy AFF 2024 Di Surabaya