Daniel Jacobs Pensiun Setelahnya Blunder Berujung Penurunan Lawan Shane Mosley Jr

NEW YORK – Mantan Kampiun dunia kelas menengah IBF/WBA, Daniel Jacobs , resmi Memperkenalkan pensiun Lewat Instagram. Dia menutup karier profesionalnya Di 17 tahun Setelahnya kalah Untuk Shane Mosley Jr. Ke 6 Juli 2024.

Jacobs, 37 tahun, Bersama Pencapaian 37-5 (30 KO), Sebelumnya telah Memberi isyarat pensiun Sebelumnya bertarung melawan Mosley Jr., Bersama Berkata bahwa tujuannya adalah meraih gelar dunia Hingga kelas super menengah . Banyak yang mengartikan hal tersebut sebagai keinginan Untuk mengatur ulang Kejuaraan melawan Canelo Alvarez.

Jacobs pernah Berusaha Mengatasi Canelo Ke 4 Mei 2019, kalah Lewat keputusan bulat Untuk 12 ronde, Akan Tetapi Menyaksikan bayaran yang besar Untuk pertarungan tersebut. Akan Tetapi, Penurunan Jacobs Untuk Mosley Jr. membuat Potensi Kejuaraan ulang Bersama Canelo menjadi tidak Bisa Jadi. Pertarungan tersebut berakhir Bersama skor 99-91, 99-91, dan 100-90 Untuk Mengalahkan Mosley Jr.

Melihat Hingga Dibelakang, keputusan Jacobs Untuk bertarung melawan Mosley Jr. tanpa Kejuaraan pemanasan tampak kurang bijaksana. Petinju berjuluk ‘Miracle Man’ ini telah absen Di dua tahun Setelahnya kalah Untuk John Ryder Bersama keputusan split Untuk 12 ronde Ke 12 Februari 2022 Hingga London. Jacobs terlihat kelelahan Setelahnya enam ronde melawan Ryder dan tidak mampu menjaga ritme Hingga paruh kedua Kejuaraan.

Setelahnya Penurunan tersebut, Jacobs tidak aktif Di dua tahun penuh Sebelumnya muncul kembali Untuk Berusaha Mengatasi Mosley Jr. dan Berkata keinginannya Untuk merebut gelar dunia Hingga kelas 168. Sayangnya, tujuan tersebut terlihat tidak realistis.

Beberapa Mengalahkan terbaik Jacobs termasuk Mengalahkan atas Peter Quillin, Sergio Mora (dua kali), Sergiy Derevyanchenko, Julio Cesar Chavez Jr., Caleb Truax, dan Maciej Sulecki. Mengalahkan atas Derevyanchenko sangat tipis dan bisa saja berpihak Ke Derevyanchenko, Akan Tetapi hakim Memberi Mengalahkan kepada Jacobs.

Jacobs juga Menyaksikan Penurunan Untuk beberapa nama besar seperti Gennadiy Golovkin, Dmitry Pirog, Shane Mosley Jr., Canelo Alvarez, dan John Ryder. Penurunan Untuk Pirog Ke 31 Juli 2010 menjadi sorotan Sebab Jacobs tampak tidak sadarkan diri Setelahnya jatuh Hingga ronde kelima, meski Setelahnya Itu Melakukanupaya bangkit Akan Tetapi terlambat.

Jacobs merasa dia seharusnya memenangkan pertarungannya melawan Golovkin Ke 18 Maret 2017, meski para juri berbeda pendapat; tampaknya Jacobs kalah Hingga enam ronde pertama dan Setelahnya Itu bangkit Hingga paruh akhir Di Golovkin mengendur.

Bersama pengumuman pensiunnya ini, Jacobs menutup lembaran karier tinjunya yang penuh Bersama momen-momen epik, Mengalahkan besar, dan tantangan berat. Sebagai seorang petinju, ia telah Memberi banyak hal Untuk dunia tinju dan Berencana dikenang sebagai salah satu yang terbaik Hingga eranya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daniel Jacobs Pensiun Setelahnya Blunder Berujung Penurunan Lawan Shane Mosley Jr