Ringkasan 5 Berita Populer SINDOnews.com Hari Ini

Pangeran William siap menggantikan ayahnya Raja Charles yang sakit-sakitan. Foto/AP

JAKARTA Berita Pangeran William yang dikabarkan disiapkan Bagi menggantikan Raja Charles Ke SINDOnews banyak dibaca atau popular hari ini, Senin (3/6/2024). Kemakmuran ini Yang Terkait Bersama Kesejajaran Raja Inggris yang didiagnosis menderita kanker. Profil Serka Dudi Iskandar, prajurit TNI yang gugur Ke Lebanon juga menjadi salah satu berita yang banyak dibaca.

Ada juga berita pandangan Kelompok Australia yang sedikit menurun kepercayaannya Pada hubungan luar Bersama Amerika Serikat. Ada berita tentang Agama Warga Negeri Tanzania, sebuah Negeri Ke kawasan Afrika Timur. Setelahnya Itu, Sosok Rahul Pinem, Olahragawan Mixed Martial Arts ( MMA ), mendadak viral Setelahnya kabar kematiannya yang diduga akibat bunuh diri.

1. Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Memasuki musim panas 2024, terdapat tekanan besar yang tidak terduga. Di kuartet jantung monarki – Raja Charles, Ratu Camilla, Pangeran William dan Catherine – baik Raja dan Putri Wales telah didiagnosis menderita kanker.

Walaupun Raja Charles telah kembali bekerja Bersama penuh semangat, masih perlu ada penyesuaian Bagi kesehatannya. Itu berarti Pangeran William Lebihterus didorong Bagi Membahas peran sebagai pewaris dan berbagi beban.

Ikuti terus berita Pangeran William Ke Topik Pilihan Kerajaan Inggris

2. Profil Serka Dudi Iskandar, Prajurit TNI yang Gugur Ke Lebanon Dapat Pengakuan Perserikatan Bangsa-Bangsa

Serka Dudi Iskandar, prajurit TNI yang gugur Di tugas Ke Yaman tahun 2023 lalu belum lama ini Merasakan Pengakuan medali tertinggi Di Perserikatan Bangsa-Bangsa (Perserikatan Bangsa-Bangsa) Dag Hammarskjold.

Deputi Wakil Tetap RI Dubes Harry Prabowo didampingi Brigjen TNI Felix Tobing sebagai Penasihat Militer RI Bagi Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Letkol Inf Paulus Pandjaitan sebagai Asisten Penasihat Militer RI menjadi pihak yang Memperoleh langsung medali Perserikatan Bangsa-Bangsa tersebut Di Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa Antonio Guteres.

Berita selengkapnya klik Ke link ini .

3. Negeri Tetangga Indonesia Ini Tidak Percaya Lagi kepada AS

Jajak pendapat tahunan mengenai pandangan Kelompok Australia Pada hubungan luar negeri Menunjukkan bahwa kepercayaan Pada Amerika Serikat telah menurun.

Tetapi, sebagian besar (83%) menganggap aliansi Amerika penting Bagi Perlindungan, dan 63% mengatakan hal itu membuat Australia lebih aman Di serangan atau tekanan Di China.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ringkasan 5 Berita Populer SINDOnews.com Hari Ini