PB POBSI Puas Indonesia Bersama Sebab Itu Runner-up 10-Ball Tournament Championship 2024

PB POBSI puas Bersama wakil Indonesia yang Bersama Sebab Itu runner up Di 10-Ball Tournament Championship 2024. Foto/ mpi

BANDUNG – Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) puas Bersama hasil 10-Ball Tournament Championship 2024 yang digelar Di RX Pool & Cafe Bandung Di 13-14 Juli 2024.

Lewat Wakil Ketua III PB POBSI, Hamka Jaya mengatakan pebiliar Indonesia Lebih terasah dan bersaing Bersama wakil Bersama Negeri lain. Hal itu dirasakan Bersama wakil Indonesia yang tampil hingga Putaran final Di Laga yang diinisiasi JRX dan ESBE Bandung ini. Sayang, Cun Cun yang menjadi wakil Indonesia Di final itu hanya menempati posisi runner up.

Untuk Laga final yang dapat disaksikan Di Alat Lunak RCTI+ dan Vision+ itu, Cun Cun kandas Bersama pebiliar asal Vietnam, Ko Pin Chung Bersama skor 9-7.

“Sangat memuaskan dan membanggakan kita Lantaran yang dia (Cun Cun) lawan, Ko Pin Chung ini kan Kampiun dunia Guinness open,” ucap Hamka Jaya.

Hamka mengapresiasi kegiatan 10-Ball Tournament Championship 2024 ini, terlebih terdapat peserta kelas dunia yang ikut memeriahkan Peristiwa.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi sebagai Pengurus Besar POBSI Lantaran event ini bisa mendatangkan tiga Mantan Kampiun dunia Bersama Cina Taipei dan Singapura,” tuturnya.

Ia pun merasa 10-Ball Tournament Championship 2024 ini Berencana Memiliki banyak manfaat besar Untuk para Olahragawan Indonesia. Pasalnya, para atletnya ini Berencana Berjuang Bersama Pekan Aktivitasfisik Nasional (PON) Di Sumatera Utara dan Aceh September 2024 mendatang.

“Ini kan sebagai ajang try out para peserta yang Berencana ikut PON Aceh dan Sumatera Utara Agar ukuran-ukuran yang ada ini sesuai target. Dimana ada salah satu Olahragawan Indonesia masuk final. Dan itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” katanya.

Sesudah ini, lanjutnya, Laga lainnya Berencana digelar. Seperti halnya Di Lampung dan Di Jakarta.

“Lanjutnya kita ada sirkuit 3 Di Lampung itu tanggal 17-20. Lanjutnya Di Jakarta Di tanggal 23-27,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PB POBSI Puas Indonesia Bersama Sebab Itu Runner-up 10-Ball Tournament Championship 2024