Ungkap Rahasia Kulit Bersih dan Sehat Bersama Extra Clear Make Up Remover

Membersihkan wajah merupakan hal wajib yang dilakukan setiap hari Sebelumnya tidur Di malam hari. Foto/istimewa

JAKARTA – Membersihkan wajah merupakan hal wajib yang dilakukan setiap hari Sebelumnya tidur Di malam hari. Lantaran kulit Berencana Merasakan regenerasi Di tidur, membersihkan wajah Bersama baik dan tepat membuat wajah terhindar Di permasalahan kulit seperti komedo, jerawat, dan kulit kusam.

Tetapi faktanya, menggunakan pembersih wajah saja tidak cukup. Make up remover menjadi Dibagian penting Di tahap membersihkan wajah agar kulit bersih maksimal dan segar.

Buat yang suka make up, punya make up remover yang cepat angkat make up dan gak perih Di mata itu adalah sebuah keharusan. Make up remover membuat kulit bersih maksimal Di riasan wajah Agar kulit mudah bernapas. Tidak Cuma Itu, make up remover dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Area yang perlu diperhatikan Di Di membersihkan wajah Bersama make up remover adalah area mata dan bibir Lantaran sensitif Di dibersihkan.

Dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia mengatakan bahwa jika terlalu banyak menggosok mata bisa iritasi alhasil mata dan kulit Disekitar menjadi merah, bibir kering dan pecah-pecah. Untuk itu penting sekali memilih produk Bersama kandungan yang tepat.

“Hero ingredients seperti panthenol yang ada Di Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover ini baik Untuk kulit wajah Lantaran no fragrance & no alcohol. Tidak hanya dapat membersihkan debu, kotoran dan make up Di wajah, tapi dapat menjaga kulit tetap halus dan lembab” ujar dr. Angel.

DexPeople dapat kocok dahulu Sebelumnya digunakan. Pump secukupnya Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover Di kapas bersih dan usap perlahan Bersama Gerakan memutar.

Extra Clear Make Up Remover yang Terbaru saja resmi diluncurkan Di tanggal 25 Juni 2024 ini sudah tersedia Di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau Di Pasar Online kesayangan DexPeople lainnya. Ikuti terus akun instagram @dex.skin by @derma_express Untuk info promo produk terbaru.

Wajah terasa kotor Lantaran make up seharian? Swipe it away with Dexskin by Derma Express Extra Clear Make Up Remover!

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ungkap Rahasia Kulit Bersih dan Sehat Bersama Extra Clear Make Up Remover