5 Layar Lebar Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa

Layar Lebar Filipina yang dibintangi Azi Acosta Memikat Bagi disimak. Foto/Instagram Azi Acosta

JAKARTA – Layar Lebar Filipina yang dibintangi Azi Acosta Memikat Bagi disimak. Bukan semata Sebab ada sosok sang Aktor Atau Aktris Ke dalamnya, Tetapi juga kisah yang diangkat.

Azi Acosta merupakan Aktor Atau Aktris asal Filipina. Ia lahir Ke 8 Januari 2004. Ditilik Untuk tanggal lahirnya, Azi diketahui Terbaru berusia 20 tahun.

Dikenal juga sebagai model, Azi Acosta memulai debut aktingnya belum terlalu lama, tepatnya Dari 2022. Kendati demikian, Layar Lebar yang ia bintangi sudah lumayan banyak, Malahan tak sedikit yang menampilkan adegan dewasa.

Berikut lima rekomendasi Layar Lebar Filipina yang dibintangi Azi Acosta, yang dirangkum Untuk berbagai sumber.

Layar Lebar Filipina yang Dibintangi Azi Acosta

1. Pantasya ni Tami (2024)

Vivamax

Fantasia Nitami adalah salah satu Layar Lebar terbaru Azi Acosta. Rating Layar Lebar ini Ke IMDb mencapai 6,2. Ke Layar Lebar ini, Azi berperan sebagai Tami, seorang gadis cantik yang menjual foto-foto seksinya Bagi menghasilkan uang.

2. Sugar Baby (2023)

IMDb

Layar Lebar ini Memiliki rating 4,9 Ke IMDb. Ke sini Azi yang berperan sebagai Jennifer, beradu akting Di Robb Guinto. Keduanya diceritakan sebagai teman SMA yang terjerat Untuk hubungan romansa yang penuh gairah Tetapi sarat konflik.

3. Call Me Alma (2023)

5 Film Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa

Khflix

Call Me Alma yang sempat viral tahun lalu berkisah tentang kasih sayang Untuk keluarga. Ke Layar Lebar ini Azi membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama, Ke mana ia memainkan karakter seorang gadis bernama Alma, yang menjadikan dunia malam sebagai lahan profesinya. Call Me Alma memperoleh rating IMDb 5,1.

4. Hugot (2023)

5 Film Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa

Vivamax

Hugot memperoleh rating IMDb 4,9. Ke Layar Lebar ini, Azi berperan sebagai Tina, seorang wanita cantik yang diperebutkan Di banyak lelaki hingga akhirnya melabuhkan cintanya kepada seorang Olahragawan basket yang beralih profesi menjadi pengedar Terapi terlarang.

5. Suki (2023)

5 Film Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa

IMDb

Ke sini Azi Acosta kembali memainkan karakter utama, yakni Suki. Suki merupakan penari malam, Sambil kekasihnya bekerja sebagai gigolo. Cinta mereka menemui banyak rintangan lantaran tergoda nafsu yang mengganggu hubungan mereka. Ke IMDb, Suki meraih rating 4,8.

Itu dia lima Layar Lebar Filipina yang dibintangi Azi Acosta. Mana nih yang bikin Anda penasaran Bagi menonton?

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Layar Lebar Filipina yang Dibintangi Azi Acosta, Memuat Adegan Dewasa