Kalah Memalukan, Skuat Tszyu Ungkap 20 Langkah Di Kebangkitan

Kalah memalukan, Skuat Tszyu Membeberkan 20 langkah Di kebangkitan kariernya Setelahnya kehilangan gelar Kampiun. Skuat Tszyu tidak suka menunggu. Akan Tetapi itulah yang terpaksa ia lakukan, terutama Sebab luka mengerikan yang dideritanya Ke dahi Pada berlaga Ke tanggal 30 Maret melawan Sebastian Fundora.

Skuat Tszyu telah pulih Setelahnya Kegagalan memalukan Didalam Fundora, dan Membahas waktu Bagi merenung sambil menatap masa Didepan. Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh gejolak.

Dimulai Didalam mantan Kampiun WBO kelas berat 69,8 kg yang dijadwalkan Bagi Berusaha Mengatasi petinju veteran Keith Thurman Di Kejuaraan utama Ke kartu pertama Premier Boxing Champions Didalam mitra penyiaran Terbaru Prime Video. Ketika Thurman Memikat diri Sebab Kerusakan bisep, Fundora menggantikannya Didalam pemberitahuan 11 hari Sebelumnya dan WBC melemparkan sabuk kelas menengah junior mereka yang lowong Bagi dijadikan Kejuaraan unifikasi.

”Saya tahu apa yang saya miliki dan saya tahu bahwa saya dapat menyelesaikan tugas ini dan dapat Mengadaptasi,” kata Tszyu. “Itu sulit Sebab anda berpikir tentang Pada anda melawan lawan. Anda seperti, inilah orang yang Akansegera Anda lawan dan Lalu semuanya berubah.”

Skuat Tszyu mengungkapkan butuh waktu Bagi memulihkan diri Setelahnya Kegagalan pertama Di kariernya. ”Saya membutuhkan waktu dua hari Bagi memprosesnya dan saya berkata, baiklah, pertarungan ini belum berakhir. Kami Memperoleh perubahan Terbaru dan hanya itu. Dan Lalu saya terkunci Di sesi sparring dan saya merasa baik. Eric Didalam Las Vegas dan para Olahragawan lainnya menyelesaikannya Didalam sparring melawan Olahragawan berkuda-kuda southpaw. Pertunjukan berlanjut dan sisanya adalah sejarah,”paparnya.

Ke awalnya, Tszyu nampak berada Ke jalur Menang, Didalam memukul mundur kepala Fundora yang berpostur 6 kaki 5 meter itu Didalam pukulan kanannya. Akan Tetapi, hal itu berubah Ke akhir ronde kedua, Pada sebuah sikutan tak disengaja Didalam Fundora membuka luka yang cukup Di Ke dahi Tszyu.

Itu adalah jenis Kerusakan mengerikan yang biasanya mengakhiri laga. Tszyu menolak Bagi menyerah. Olahragawan Australia itu Didalam gigih menekan maju, Akan Tetapi Didalam darah yang terus menerus menghalangi pandangannya, Fundora mampu mendaratkan serangan Didalam frekuensi yang lebih besar Pada laga berlanjut.

Berlaga Didalam penuh semangat, Tszyu terlambat bangkit. Kedua pejuang ini Memperoleh bekas luka Ke akhir laga yang menegangkan ini. Hasil akhir 116-112 Bagi Tszyu dikalahkan Didalam skor 116-112 dan 115-113 Bagi Fundora, yang memberi Olahragawan Australia ini Kegagalan profesional pertamanya. ”Saya merasa memegang kendali, Anda tahu, dan berada Ke zona dan seperti semuanya berjalan Didalam baik,” kenang Tszyu.

”Lalu, saya kira pemotongan itu membuat saya tidak fokus dan tidak dapat Mengadaptasi. Ke mata saya, saya seharusnya bisa tampil lebih baik. Saya masih yakin bahwa saya dapat mencetak KO atas dirinya. Ia adalah lawan yang canggung, seorang Olahragawan berkuda-kuda southpaw yang tinggi. Sangat sulit Pada anda Memperoleh jangkauan seperti itu, Akan Tetapi saya kira ia mengetahui segera Setelahnya ia merasakan kekuatan saya bahwa ia tidak dapat menyerang, maka ia harus bermain Didalam cerdas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kalah Memalukan, Skuat Tszyu Ungkap 20 Langkah Di Kebangkitan