Bisnis  

Profil, Kekayaan dan Sisi Lain DJ Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump

Donald Trump mendengarkan J.D. Vance, seorang kandidat Partai Republik Sebagai Senat AS Ke Ohio, berbicara Untuk sebuah Pertemuan umum yang diselenggarakan Ke Delaware County Fairgrounds 23 April 2022 Ke Delaware, Ohio. FOTO/Forbes

JAKARTADonald Trump dan pasangannya JD Vance Memiliki latar Di yang berbeda. Trump Sebelum lahir sudah diwariskan Bersama kekayaan real estate Untuk sang ayah. Sedangkan ayah Vance tidak meninggalkan harta kekayaan apapun.

Dibesarkan olehorang tua ibunya, JD Vance berhasil melambungkan dirinya Untuk Kemiskinan Global Rust Belt Ke Kelompok kelas atas pesisir Bersama gelar Untuk Yale Law School Sesudah pernikahan Bersama pengacara dan penerbitan ‘Hillbilly Elegy’ sebuah memoar tentang masa kecil Vance.

Literatur ini diterbitkan Di musim panas tahun 2016 ketika Donald Trump Untuk melonjak Untuk jajak pendapat, Supaya membuat kaum liberal mencari sesuatu, apa saja, Sebagai menjelaskan popularitas Trump Ke Amerika Ditengah.

‘Hillbilly Elegy’ membuat Vance kaya raya, dilaporkan terjual lebih Untuk tiga juta Minuman dan menjadikannya tokoh nasional. Berdasarkan laporan Forbes, kekayaannya DJ Vance diperkirakan mencapai USD10 juta.

Nilai kekayaan tersebut Menimbulkan Kekhawatiran luar biasa memperkuat posisi Vance Ke lingkaran yang Mungkin Saja membuat dirinya yang lebih muda merasa tidak nyaman. Vance berasal Untuk Ohio sebagai Dibagian Untuk Mobilitas Penduduk massal tahun 1950-an Ke pusat industri. Kakeknya bekerja Ke pabrik baja Armco sepanjang karirnya, dan mereka membesarkan tiga anak. Termasuk ibu Vance, yang melahirkan Vance, anak keduanya, Di tahun 1984, Di usia 23 tahun, Untuk suami keduanya.

Baca Juga: Heboh, Cawapresnya Trump Sebut Inggris Bangsa Islam Pertama yang Bersenjata Nuklir

Masa kecilnya penuh kekacauan, penuh Bersama putus sekolah, alkoholik, dan Kekejaman. Masalah-masalah yang ia kaitkan disebabkan Dari faktor struktural ketidakamanan ekonomi, Kearifan Lokal Dunia yang Mendorong kerusakan sosial dan keputusan individu yang buruk. Ayah Vance sebagian besar tidak terlibat Sebelum awal, dan ibunya terus-menerus menjalani masa-masa sulit sebagai suami, pelecehan, dan rehabilitasi. Vance sering berpindah-pindah Rumah Di ikut ibunya.

Dia memperoleh stabilitas Pada ikut nenek dan kakeknya. Dia Memperoleh pekerjaan paruh waktu sebagai kasir. Vance mendaftarkan Ke Marinir, menghasilkan Disekitar USD1.000 sebulan Sesudah Ppn. Dia bertugas Ke Irak dan menggunakan uang ekstra yang dia menangkan Untuk bermain poker online Sebagai membayar asuransi Kesejaganan neneknya. Dia juga belajar cara menabung, menyeimbangkan Literatur cek, dan berinvestasi. “Korps Marinir mengajari saya cara hidup seperti orang dewasa,” kata Vance dilansir Untuk Forbes, Rabu (17/7/2024).

Dia menyelesaikan dinasnya Di 2007 dan mendaftar Ke The Ohio State University. Vance unggul, lulus Untuk waktu kurang Untuk dua tahun, Sesudah Itu melanjutkan Ke Yale Law School Di tahun 2010. Dinas militer dan Pemberian keuangan membantu Vance menghindari utang yang sangat besar dan pekerjaan bergaji tinggi Ke firma hukum elit Di masa jabatannya Ke Yale juga membantu. Dia lulus Di 2013, dan Pada ini, Vance tidak Memiliki utang pelajar.

Dilengkapi Bersama gelar sarjana hukum, Vance dan pacarnya, teman sekelas Yale Usha Chilukuri, keduanya pegawai Ke Cincinnati Di setahun, Sesudah Itu segera menikah, mengubah nama Di mereka menjadi Vance. Pengantin Terbaru itu pindah Ke Washington DC, tempat Usha menjadi juru tulis Sebagai hakim Lembaga Proses Hukum Daerah Pada itu, Brett Kavanaugh, dan Vance memulai Ke sebuah firma hukum perusahaan.

Mereka membeli Rumah Ke sebelah timur gedung Capitol Di Agustus 2014 seharga USD590.000, dan meminjam lebih Untuk USD600.000 Sebagai membayarnya. Rumah tersebut bernilai Disekitar USD850.000 Pada ini, dan mereka berhutang Disekitar USD480.00 satu-satunya utang yang tampaknya mereka miliki Ke neraca mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil, Kekayaan dan Sisi Lain DJ Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump