Bisnis  

China Take Down Kaos Bergambar Penembakan Trump yang Dijual Hingga Ecommerce

T-shirt atau kaos bergambar Donald Trump Untuk mengepalkan tinjunya Hingga udara beberapa Di Setelahnya dirinya ditembak, beredar Hingga platform Pasar Online China. Foto/Dok

JAKARTA – T-shirt atau kaos bergambar Donald Trump Untuk mengepalkan tinjunya Hingga udara beberapa Di Setelahnya dirinya ditembak, beredar Hingga platform Pasar Online China . Kaos bergambar Trump itu mulai dijual Untuk beberapa jam Setelahnya penembakan, dan tersedia Hingga situs Pasar Online populer seperti Taobao hingga JD.com.

Lanjutnya pihak berwenang China, langsung Memikat kaos bergambar Trump tersebut Untuk peredaran. Tidak jelas mengapa akun penjual itu dihapus, Berencana tetapi Jaringan China memang dikendalikan pemerintah Bersama sangat ketat. Dimana konten yang Disorot “sensitif” secara rutin dihapus pihak Yang Terkait Bersama.

Seperti diketahui percobaan Membunuh Orang Lain Pada mantan Pemimpin Negara AS, Donald Trump Di Untuk Sosialisasi Politik terbuka Hingga Pennsylvania Sabtu lalu memicu diskusi luas secara online. Justru tagar ‘penembakan Trump’ serta yang Yang Terkait Bersama dengannya cukup viral Hingga platform Weibo -Twitternya China-.

Hal itu langsung direspons Bersama peritel China, dimana batch pertama T-shirt dicetak dan dijual secara online kurang Untuk tiga jam Setelahnya penembakan. Terlihat Untuk screenchoot Hingga Taobao, salah satu situs Pasar Online terbesar Hingga China memperlihatkan kaos bergambar Trump Bersama latar bendera AS dijual seharga 39 yuan atau USD9 yang setara Rp144.663 (Bersama Kurs Rp16.073 per USD).

Seorang penjual Hingga Taobao berusia 25 tahun mengatakan kepada South China Morning Post, bahwa dia Merasakan lebih Untuk 2.000 pesanan Sebagai T-shirt bergambar Trump, hanya tiga jam Setelahnya dia menjualnya. Sebagian besar berasal Untuk China dan AS.

Trump telah menjadi sumber perhatian online Hingga China Pada bertahun-tahun, baik Sebagai alasan positif maupun negatif. Pertempuran dagang Bersama Beijing Pada Trump memimpin AS telah membuat marah pemerintah dan banyak orang China.

Berencana tetapi tidak sedikit juga yang mendukung Trump, Hingga antaranya sekelompok imigran China Hingga AS yang telah menerjemahkan semua tweet Trump Melewati akun X @Trump_Chinese. Akun yang dimulai Di September 2018 ini telah mengumpulkan lebih Untuk 344.000 followers Pada bertahun-tahun.

Ada juga lelucon online populer Bersama terjemahan bahasa Mandarin Untuk Trump – yaitu Chuan. Dia sering disebut sebagai Chuan Jianguo yang diterjemahkan menjadi “Trump – pembangun bangsa kita”. Ungkapan itu ditujukan sebagai ejekan apa yang mereka lihat sebagai perannya Untuk membantu China Sebagai menjadi Negeri adidaya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Take Down Kaos Bergambar Penembakan Trump yang Dijual Hingga Ecommerce