Bisnis  

Serunya Nabung Di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Agar kamu tidak ketinggalan periode Sebagai menikmati serunya nabung Di Langkah Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti Langkah tersebut Bersama penuhi kententuan berikut. Foto/Dok

JAKARTA – Di ini menyediakan produk dan layanan yang Memikat menjadi sebuah keharusan Untuk industri usaha, termasuk industri perbankan Untuk menjaga kepuasan Nasabah Di menggunakan produk dan layanan yang disajikan.

Apalagi, mengingat ketatnya regulasi Di industri perbankan yang erat kaitannya Bersama kepercayaan pelanggan, produk dan layanan yang diberikan Berencana cenderung tidak fleksibel apabila tidak disisipi Bersama Pembaharuan.

Sebagai itu, Untuk Memberi kemudahan sekaligus kepuasan Untuk nasabahnya Di menggunakan produk dan layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (IDX: BHIT) menyediakan Langkah Tabungan Dahsyat Berhadiah .

Sama seperti Langkah Tabungan Dahsyat Undian dan Langkah Tabungan Dahsyat Bundling , Langkah ini merupakan Dibagian Bersama loyalty Langkah MNC Bank yang selalu Memberi keuntungan tambahan Untuk nasabah. Lewat Langkah Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank Memberi fleksibilitas kepada nasabah Sebagai menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya Bersama menabung sesuai skema yang dipersyaratkan.

Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai Bersama skema setoran sekali Di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Agar kamu tidak ketinggalan periode Sebagai menikmati serunya nabung Di Langkah Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti Langkah tersebut Bersama penuhi kententuan berikut:

1. Kamu wajib menjadi nasabah MNC Bank Bersama Memiliki rekening sebagai berikut:
a. Tabungan MNC Berhadiah Sebagai setoran sekali Di awal dan ditahan Di jangka waktu Kesepakatan. Dapat Di hold lebih Bersama 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Wacana Berhadiah Sebagai setoran bulanan dan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) Sebagai setoran Di awal dan sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan Bersama keinginan Nasabah
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku Sebagai Nasabah Institusi dan Individu
4. Tabungan Wacana berhadiah hanya berlaku Sebagai Nasabah Individu
5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan Bersama rekening lain Di MNC Bank
6. Dana ditahan Di jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan Sebelumnya jatuh tempo
7. Jika Nasabah mencairkan saldo Sebelumnya jatuh tempo (break) maka:
a. Dikenakan Pembatasan sebesar 125% Bersama nilai hadiah yang diterima.
b. Jika rekening ditutup dikenakan biaya penutupan rekening sesuai tarif dan jasa.
8. Periode Langkah berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2024

Rita Montagna, Kepala Negara Direktur MNC Bank mengatakan “Langkah Tabungan Dahsyat Berhadiah menjadi salah satu solusi perbankan inovatif Bersama MNC Bank Di mana nasabah Memiliki fleksibilitas Sebagai Merasakan hadiah yang ingin dimiliki, seperti aneka gadget terkini, perjalanan wisata, simpanan logam mulia, hingga kendaraan, tanpa harus Mengeluarkan biaya,” ungkap Rita.

Dirinya juga menjelaskan, ilustrasi pelaksanaan Langkah tersebut “Sebagai contoh, jika nasabah ingin Merasakan hadiah senilai Rp5 juta, maka nasabah cukup melakukan penempatan dana senilai Rp50 juta Di 36 bulan. Dan yang lebih menguntungkan, hadiah tersebut belum termasuk bunga simpanan yang Berencana diterima” lanjut Rita.

Informasi Bersama Detail beserta syarat dan Syarat Langkah, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Sebagai mengetahui Bersama Detail informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di X. Kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar Di beberapa kota.

Serta jangan lupa Sebagai menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Gadget Lunak MotionBank Di PlayStore dan App Store. Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Lewat whatsapp chat Di 08888888888.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Serunya Nabung Di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !