Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024) / Foto: Dok. SINDOnews

Imbang ketiga POBSI Pool Circuit resmi dibuka, Rabu (17/7/2024). Kejuaraan yang menampilkan pebiliar terbaik Tanah Air Untuk memburu Nilai ranking nasional ini digelar Di Cabrio Premier, Kota Bandarlampung, hingga Sabtu (20/7/2024).

Binpres Bidang Teknis dan Kepelatihan PB Pobsi Edy Hartono mengatakan, Kejuaraan ini merupakan Imbang ketiga Bersama empat Kejuaraan Imbang yang digelar Dari Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

“Imbang Sebelumnya telah sukses dilaksanakan Di Bali, Bersama Gebby asal Skuad Rama yang keluar sebagai Kampiun,” ujar Edy Untuk sambutannya, Rabu (17/7).

Edy menuturkan, Untuk Kejuaraan ini, para pebiliar terbaik tanah air Akansegera bersaing Untuk mengumpulkan Nilai ranking nasional dan memperebutkan hadiah uang tunai Bersama total 100 juta Uang Negara Indonesia.

Edy menerangkan, posisi puncak klasemen Sambil Itu Di ini masih dikuasai Dari Feri Satriyadi Bersama Skuad Mantra Bersama 1.535 Nilai. Lanjutnya Feri disusul Dari pesaingnya Di posisi kedua yakni Irwanto Bersama Skuad Labewa Bersama torehan 1.310 Nilai.

“Untuk Pangkat 10 besar Nilai ranking nasional Di ini masing-masing Memiliki selisih Nilai yang tipis Dari Sebab Itu pergeseran Pangkat Di papan atas masih Mungkin Saja terjadi Di Imbang ketiga ini,” pungkasnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan Imbang Ketiga POBSI Pool Circuit Resmi Dibuka