Kadek Arel Perlebar Kepentingan, Skor 3-0

Timnasional Indonesia U-19 Untuk Sambil Itu unggul 3-0 atas Filipina U-19 Di laga pembuka penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 / Foto: Tangkapan Layar

SURABAYA – Timnasional Indonesia U-19 Untuk Sambil Itu unggul 3-0 atas Filipina U-19 Di laga pembuka penyisihan Grup A Gelar AFF U-19. Bertanding Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB, ketiga Tendangan dicetak Arlyansyah (12′), Iqbal (21′), dan Kadek Arel (29′).

Dari Peluit Hakim Laga dibunyikan, kedua Skuat masih meraba kekuatan masing-masing. Di menit ketujuh, tuan Rumah Menyaksikan Potensi pertama, Tetapi Tendangan spekulasi Dony Tri masih terlalu lemah Supaya dapat diamankan Penjaga Gawang Filipina U-19.

Laga sudah memasuki 10 menit pertama. Tetapi belum ada ancaman yang membahayakan Penjaga Gawang Indonesia maupun Filipina.

Memasuki menit 12, Arlyansyah berhasil memecah kebuntuan Indonesia U-19. Berawal Di kreasi Dony Tri Di membongkar Lini Pertahanan Filipina, ia lantas mengirimkan umpan terobosan yang langsung Menyambut dikonversikan Manajer bernomor punggung 20 Melewati satu sentuhan.

Di menit 21, pendukung tuan Rumah kembali bersorak Setelahnya Iqbal meneruskan umpan akurat Mufli Di sisi kiri Lini Pertahanan Filipina. Skor 2-0.

Selang delapan menit Lalu, giliran Kadek Arel yang mencatatkan namanya Di papan skor. Tendangan ketiga ini berawal Di sepak pojok yang mampu dimanfaatkan Manajer berusia 19 tahun tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kadek Arel Perlebar Kepentingan, Skor 3-0