STY Optimistis Penampilan Timnasional Indonesia Meresahkan Lawan Irak

STY Optimistis Penampilan Timnasional Indonesia Meresahkan Lawan Irak. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia bermain imbang Di Tanzania 0-0 Untuk laga persahabatan. Manajer Timnasional Indonesia , Shin Tae-yong (STY) optimistis Prestasi Skuad Garuda Akansegera Merasakan peningkatan Di berhadapan Di Irak.

Timnasional Indonesia ditahan imbang Tanzania tanpa Tendangan Ke Lapangan Madya, Jakarta Ke Minggu (2/6/2024). Laga tersebut merupakan Dibagian Di persiapan Skuad Garuda menjelang bersua Di Irak Untuk lanjutan putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Selepas Laga, Shin mengakui timnya merasa kelelahan Sebab bermain sengit Di Tanzania. Meski demikian, juru Pendekatan asal Korea Selatan itu meyakini Prestasi Timnasional Indonesia segera Meresahkan Sesudah Laga ini.

“Memang para Manajer merasakan capek ya, dan Prestasi Laga juga masih kurang, tetapi Di selesai laga ini pastinya Akansegera Meresahkan cepat dan baik,” kata Shin Untuk konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Minggu (2/6/2024).

“Apalagi besok istirahat seharian, dan tanggal empat dan lima (Juni) itu Mutakhir masuk periode conditioning, dan saya Akansegera Merencanakan Skuat lebih baik,” sambungnya optimis.

Timnasional Indonesia sendiri Akansegera bersua Di Irak Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Kamis (6/6/2024) mendatang. Shin mengatakan, keuntungan Timnasional Indonesia sebagai tuan Rumah Akansegera dimanfaatkan semaksimal Bisa Jadi.

“Memang Irak Skuat terbaik Ke grup kita, skuad mereka sangat bagus, bukan lawan mudah Untuk kami, tetapi ini laga Markas. Dari Sebab Itu saya Akansegera memaksimalkan semuanya agar Ke laga nanti dapat hasil baik,” ujar Shin.

Ke Di Yang Sama, Timnasional Indonesia sejatinya hanya membutuhkan satu Unggul Di dua laga sisa Ke Grup F Untuk lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Sesudah Irak, Asnawi Mangkualam dan kolega Akansegera berhadapan Di Filipina Ke Selasa (11/6/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: STY Optimistis Penampilan Timnasional Indonesia Meresahkan Lawan Irak