Didukung Perindo Di Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Belajar

Partai Perindo menyerahkan puluhan surat rekomendasi Pemberian Pada puluhan Kandidat kepala Lokasi (Cakada) 2024, Di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024). Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Lombok Timur Syamsul Luthfi Berkata, Berencana mengentaskan masalah Belajar dan ketimpangan sosial ekonomi, bila terpilh Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024 . Hal itu ia sampaikan usai Memperoleh Pemberian Di Partai Perindo .

“Kami ingin mengentaskan beberapa permasalahan dasar Di Kabupaten Lombok Timur, utamanya masalah Belajar, Kesejajaran, dan ketimpangan sosial dan ekonomi,” kata Luthfi Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Sebagai atasi masalah itu, Luthfi bakal melibatkan partisipasi luas Kelompok Di Lombok Timur.

“Tentunya hal yang Berencana kami lakukan adalah melibatkan partisipasi seluas-luasnya Di seluruh Kelompok yang ada Di Lombok Timur,” ucap Luthfi.

Yang Terkait Didalam Pemberian Perindo, Luthfi berkata, partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu Memiliki peranan yang bagus Di Lombok Timur. Apalagi, kata dia, raihan Sofa DPRD Perindo Di Lombok Timur Menimbulkan Kekhawatiran.

“Saya pikir perindo cukup bagus peranannya Di Lombok Timur. Di Pemungutan Suara Rakyat yang kemarin juga sudah Menunjukkan peningkatan yang signifikan ini,” tutur Luthfi.

“Artinya adalah bahwa Partai Perindo sudah mulai diterima Di kalangan Kelompok Kabupaten Lombok Timur,” tandasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Perindo Di Pilbup Lombok Timur, Syamsul Luthfi Komitmen Atasi Masalah Belajar