Maju Pilbup Lombok Utara Untuk Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Wisata Internasional dan Belajar

Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar Menyambut Dukungan maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Untuk Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara , H Najmul Akhyar Menyambut Dukungan maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Untuk Partai Perindo . Atas dasar itu, ia bertekad Berencana membangun sektor Wisata Internasional Ke Lombok Utara.

Mantan Bupati Lombok Utara 2015-2020 itu mengatakan, potensi Wisata Internasional Ke wilayahnya sangat besar. Atas dasar itu, ia mencanangkan pembangunan Ke sektor Wisata Internasional menjadi Langkah utama.

“Kami ini Lokasi Wisata Internasional, maka tentu salah satu Langkah utama kami itu adalah bagaimana membangun sektor Wisata Internasional, Lantaran itu menyangkut hajat hidup banyak orang Ke Kabupaten Lombok Utara,” ujar Najmul Di ditemui Ke Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ia juga berencana Berencana memasifkan pembangunan Ke Lombok Utara. “Lantaran Kabupaten Lombok Utara itu Lokasi yang Terbaru dimekarkan, maka tentu pembangunan harus lebih masif daripada Lombok Utara. Insya Allah kita ikhtiarkan seperti itu,” terangnya.

Di Itu, Najmul juga Berencana Memperbaiki Belajar Ke Lombok Utara. Pasalnya, ia menilai SDM masih menjadi persoalan Ke wilayahnya.

“Bagaimanapun juga ini kabupaten Terbaru, Belajar harus kita tingkatkan Lantaran SDM ini menyangkut masalah Belajar ya terutama, bagaimana memajukan Lombok Utara ini Untuk sektor Belajar,” tuturnya.

Menyambut Dukungan Untuk Partai Perindo, Najmul mengaku bertambah semangat. “Ya semoga Di Dukungan Partai Perindo ini, menjadi lebih bersemangat,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Pilbup Lombok Utara Untuk Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Wisata Internasional dan Belajar