Bisnis  

Tingkatkan Penjualan Usaha Mikro Kecil lewat Layanan Vending Machine

Langkah Vending Machine diyakini bisa mendongkrak penjualan Usaha Mikro Kecil sekaligus memberi kesempatan Komunitas menikmati Pengalaman Hidup Mutakhir. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTAPT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berkomitmen mendukung Langkah Kementerian BUMN Untuk Pembaruan usaha mikro, kecil, dan menengah (Usaha Mikro Kecil) Di Indonesia Lewat Langkah Vending Machine Usaha Mikro Kecil Binaan ASDP yang sejalan Bersama sustainable development goals/Agenda Global atau tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan (TPB) nomor 8, yaitu pekerjaan layak dan Perkembangan ekonomi.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin Mengungkapkan, Langkah ini bertujuan memperluas pemasaran, promosi, dan distribusi produk Usaha Mikro Kecil secara lebih efisien dan omnichannel.

“ASDP Merespons Positif Langkah ini dan selalu siap berkolaborasi Bersama BUMN lainnya Untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil Di Indonesia,” ujarnya Lewat keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Kinerja Moncer Di Semester I, ASDP Bidik Pendapatan Rp5,6 Triliun

Lewat Langkah ini, Komunitas dapat menikmati Pengalaman Hidup Mutakhir Untuk membeli produk-produk lokal terbaik Bersama Berkunjung Hingga unit-unit vending machine Usaha Mikro Kecil yang tersebar Di berbagai lokasi strategis. Ini merupakan solusi f Untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Untuk Meningkatkan awareness, mencapai target pasar, dan memperkuat showcase produk mereka Bersama lebih efisien.

“Bersama ASDP sendiri menempatkan 2 vending machine yang berlokasi Di kantor pusat ASDP dan Pelabuhan Eksekutif Merak per Rabu, 5 Juni 2024 yang beroperasi otomatis Di 24 jam penuh,” jelas Shelvy.

Ia juga menambahkan bahwa vending machine tersebut menjual produk-produk Usaha Mikro Kecil binaan BUMN, seperti Konsumsi, minuman, kerajinan tangan, dan lain sebagainya Bersama harapan dapat membantu pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Di Indonesia Supaya mampu Meningkatkan perekonomian nasional. ASDP telah Memperoleh lebih Bersama 200 mitra binaan Usaha Mikro Kecil yang tersebar Di seluruh Indonesia.

“Sebagai Pemberian Untuk terus Meningkatkan daya saing Usaha Mikro Kecil, kami masih terus membina serta menambah mitra binaan,” tambah Shelvy.

Baca Juga: 20 Usaha Mikro Kecil Di Menteng Jakpus Terima Pemberian Peralatan Usaha

Langkah nyata lainnya yang diambil Dari ASDP Lewat Langkah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini adalah Bersama menyediakan fasilitas Di area komersial Hotel Meruorah dan kapal Untuk menjual produk asli Usaha Mikro Kecil Labuan Bajo. Diketahui, Hotel Meruorah Labuan Bajo merupakan hotel milik ASDP yang menjadi venue utama perhelatan KTT Organisasiregional Di tahun 2023 lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Penjualan Usaha Mikro Kecil lewat Layanan Vending Machine