Besok Malam, Saksikan Pengakuan Kepada Seluruh Insan Dangdut Ambyar Ke Ajang Ambyar Awards 2024

Sebagai Tv nasional yang didaulat sebagai rumahnya Bunyi dangdut tanah air dan juga konsisten Memberi komitmen mendukung para Tokoh Musik industri dangdut. Foto/MNC Media

JAKARTA – Sebagai Tv nasional yang didaulat sebagai rumahnya Bunyi dangdut tanah air dan juga konsisten Memberi komitmen mendukung para Tokoh Musik dan insan yang bergerak Ke industri dangdut, ajang Pengakuan Ambyar Awards 2024 siap digelar.

MNCTV menayangkan secara langsung ajang Pengakuan Ambyar Awards 2024 Di Kamis, 18 Juli 2024, pukul 20.30 WIB. Peristiwa Berencana dipandu Dari host Irfan Hakim, Rian Ibram, dan Vega Darwanti.

Ajang Pengakuan Ambyar Awards 2024 dimeriahkan Dari para Seniman dan bintang tamu ternama seperti, Inul Daratista, Happy Asmara, Arlida Putri, Shepin Misa, Masdddho, Dara Ayu, Cak Sodiq, Wawes, Sundari Soekotjo, Sruti Respati, Fara Ambyar, Viasa Ambyar, Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Twentynine Ambyar, Ajeng Febria, dan Intan Cacha.

Tak hanya itu, Berencana banyak juga kehadiran Seniman ternama yang Berencana membacakan nominasi, yakni Mentik Wangi, Jirayut, Ferdians, Kenta, Arif Alfiansyah, Bravery Dancer.

Ajang Pengakuan Ambyar Awards 2024 Berencana Memperkenalkan 5 kategori dan 30 nominator pilihan pemirsa Melewati sosial media yang Berencana bersaing Untuk Merasakan Pengakuan. Tak hanya itu, ada 4 kategori pilihan para juri adalah Kategori Video Klip Ambyar Terbaik, Kategori Vokalis Ambyar Pria Terbaik, Vokalis Ambyar Wanita Terbaik, dan Kategori Penata Bunyi Ambyar Terbaik.

Jangan lewatkan dan saksikan Ajang Pengakuan Ambyar Awards 2024 Di Kamis, 18 Juli 2024, pukul 20.30 WIB hanya Ke MNCTV Selalu Ke Hati.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Besok Malam, Saksikan Pengakuan Kepada Seluruh Insan Dangdut Ambyar Ke Ajang Ambyar Awards 2024