Bisnis  

Kemungkinan Berhasil Untuk Biden Kian Besar, Investor Manfaatkan Perdagangan Trump

Kandidat Pemimpin Negara Untuk Partai Republik dan mantan Pemimpin Negara AS Donald Trump Berpartisipasi Untuk hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik (RNC), Ke Fiserv Forum Ke Milwaukee, Wisconsin, AS, 16 Juli 2024. FOTO/Reuters

JAKARTA – Meningkatnya ekspektasi bahwa mantan Pemimpin Negara Donald Trump Berencana kembali Hingga Gedung Putih Ke bulan November mendatang telah Merangsang apa yang disebut sebagai perdagangan Trump, Di pandangan bahwa Keputusan-kebijakannya Berencana Memperbaiki laba perusahaan Justru ketika memicu kekhawatiran tentang Kesejaganan fiskal jangka panjang Bangsa tersebut.

Melansir Reuters, dua sisi perdagangan telah terlihat jelas Untuk beberapa pekan terakhir, Lantaran investor Mengantisipasi Kemungkinan yang lebih besar Untuk Mengalahkan penantang Untuk Partai Republik Sesudah penampilan buruk Pemimpin Negara Joe Biden Untuk debat akhir Juni dan Sesudah upaya Membunuh Orang Lain Di Trump akhir pekan lalu.

Para investor saham mulai beralih Hingga sudut-sudut pasar ekuitas AS yang dapat Memutuskan manfaat Untuk Keputusan-Keputusan Trump yang diusulkan, seperti pemotongan Ppn dan pelonggaran peraturan, termasuk saham-saham berkapitalisasi kecil dan saham-saham energi.

Preferensi tersebut bersama Di ekspektasi bahwa Federal Reserve Berencana memangkas suku bunga Untuk beberapa bulan mendatang memicu rotasi Untuk saham-saham Ilmu Pengetahuan besar dan masuk Hingga area-area yang kurang diminati Ke pasar. Pasar treasury Menunjukkan sisi lain Untuk cerita ini, Di beberapa investor meringankan posisi Ke obligasi bertenor lebih panjang Lantaran mereka khawatir tentang konsekuensi fiskal Untuk pendapatan Ppn yang lebih rendah dan lebih banyak pengeluaran Dana.

Perusahaan perbankan merchant Inggris, Close Brothers, Mengantisipasi bahwa masa jabatan Trump yang kedua dapat menghasilkan USD4 triliun hingga USD5 triliun pinjaman tambahan pemerintah Di 10 tahun, yang Berpotensi Untuk Memperbaiki Fluktuasi Harga dan membebani harga obligasi.

Banyak investor percaya bahwa Keputusan moneter dan laba perusahaan Ke akhirnya Berencana membayangi politik sebagai pendorong jangka panjang Untuk harga aset, Sambil Itu banyak hal dapat berubah Untuk waktu kurang Untuk empat bulan sampai hari pemilihan. Akan Tetapi demikian, pergerakan Terbaru-Terbaru ini Memberi gambaran sekilas tentang bagaimana pasar mendekati kemungkinan masa jabatan Trump yang kedua.

“Pasar mengatakan bahwa ekspektasinya adalah bahwa Berencana ada masa kepresidenan Trump yang kedua,” kata JJ Kinahan, CEO IG Amerika Utara dan Pemimpin Negara broker online tastytrade. “Semua probabilitas mengarah Hingga sana.”

Prediksi Mengalahkan

Prediksi online PredictIt Ke hari Selasa Menunjukkan taruhan Mengalahkan Pemilihan Umum sebesar 69 persen Untuk Trump, dibandingkan Di 53 persen sebulan yang lalu. Biden berada Ke angka 28 persen, dibandingkan Di 44 persen Ke pertengahan Juni. Jajak pendapat Reuters/Ipsos Di dua hari yang ditutup Ke hari Selasa Menunjukkan bahwa Trump membuka Kelebihan tipis Ke Ditengah para pemilih yang terdaftar 43% berbanding 41% atas Biden.

Kemungkinan yang Meresahkan telah disertai Di reli Untuk segala hal, mulai Untuk saham-saham berkapitalisasi kecil hingga saham-saham perusahaan kripto. Penerima manfaat termasuk operator penjara swasta Geo Group (GEO.N), membuka tab Terbaru, yang sahamnya telah naik 33% Dari debat Ke akhir Juni. Trump berjanji Untuk menindak Perpindahan Penduduk ilegal, yang dapat Memperbaiki permintaan Untuk pusat penahanan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemungkinan Berhasil Untuk Biden Kian Besar, Investor Manfaatkan Perdagangan Trump