Kader Perindo Junita Rebeka Maju Wabup Humbang Hasundutan: Utamakan Peningkatan Usaha Kecil Menengah

Partai Perindo kembali mengusung kadernya, Junita Rebeka Marbun, Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Hingga Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, sebagai Cawabup. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTAPartai Perindo kembali mengusung kadernya, Junita Rebeka Marbun , Untuk maju Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024 Hingga Kabupaten Humbang Hasundutan , Sumatera Utara, sebagai Kandidat Wakil Bupati (Cawabup). Junita meyakini kehadiran Perindo bisa Meningkatkan kehadiran Usaha Kecil Menengah.

“Di Sebab Itu menurut saya Di kehadiran Perindo harapan saya Usaha Kecil Menengah bisa ditingkatkan jauh lebih baik Lantaran Langkah Perindo kan juga begitu Di Sebab Itu kan bisa bersinergi,” kata Junita Hingga Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (17/7/2024).

Junita mengaku bangga Merasakan Pemberian Untuk Partai Perindo. Ia Malahan optimis bisa Berhasil Untuk kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah 2024 ini, sebab Hingga daerahnya Partai Perindo berhasil Merasakan Bangku yang lebih tinggi Untuk Pileg Sebelumnya Itu.

“Di Sebab Itu artinya Komunitas itu sudah cukup banyak yang mengenal, dan memang sudah ada pembentukkan Regu baik Hingga kecamatan dan Hingga desa,” jelasnya.

Sambil Itu pasangannya yang maju sebagai Kandidat Bupati yang juga didukung Partai Perindo, Oloan Nababan meyakini Langkah kerjanya bakal diteruskan. Oloan merupakan Bupati petahana Hingga Daerah tersebut.

“Mudah-mudahan bisa sukses dan Berhasil seperti apa yag dikatakan ketua umum bahwa seorang kepala Lokasi itu harus mumpuni dan cinta masyarakatnya,” tutupnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kader Perindo Junita Rebeka Maju Wabup Humbang Hasundutan: Utamakan Peningkatan Usaha Kecil Menengah