Ortuseight Luncurkan Warna Terbaru Sebagai SOLAR, Supershoes yang Makin Keren

PT Vita Nova Atletik kali ini membawa kabar menggembirakan Yang Terkait Di supershoes pertama yang Memperoleh respons positif Di kalangan penggiat Aktivitasfisik Indonesia. Foto/istimewa

JAKARTA – PT Vita Nova Atletik kali ini membawa kabar menggembirakan Yang Terkait Di supershoes pertama yang ternyata Memperoleh respons positif Di kalangan penggiat Aktivitasfisik Indonesia. SOLAR, Kasut Berlari yang berkolaborasi Di Andy Wibowo ini semenjak peluncuran perdananya Maret 2024 lalu, ternyata sudah membawa penggunanya mengukir prestasi Ke beberapa ajang Berlari terkenal.

Seperti dikutip Di laman resmi Instagram Ortuseight, “Sebagai supershoes pertama Indonesia, SOLAR telah berhasil mengantarkan #TeamOrtuseight naik Hingga podium Hingga beberapa event nasional dan internasional Selamat kepada seluruh #TeamOrtuseight yang telah meraih Kemenangannya bersama SOLAR!”

Momentum membanggakan ini tak pelik membuat pihak Ortuseight memberi kelanjutan kejutan kepada Pemakai setia SOLAR, yaitu Berencana diluncurkannya varian warna terbaru Sebagai melengkapi Tanpapemenang SOLAR. “Di bobot 198 gram Ke ukuran 42, angka heel-toe drop 8 mm, cushioning Ultra Responsive, SOLAR yang tersedia Ke bentang ukuran kaki 37 hingga 46 ini Berencana merilis dua warna terbaru yang dirasa Berencana Memikat hati baik pelari wanita ataupun pria, kedua warna tersebut adalah Pistachio Ortrange dan Peach Aqua” ujar Ayu Putri Wulandari, perwakilan Di PT Vita Nova Atletik.

Ortuseightrunning secara spesifik juga dibuat bangga Di rentetan prestasi Olahragawan SOLAR Di lain Ke ajang Berlari Di ini: BTN Jakarta International Marathon 2024 – 3rd Podium Male Closed Category Di Dikki Abdul Majid. BFI Run 2024 – 2nd Podium Male Open Category Di Jupianto Sembiring. BFI Run 2024 – 2nd Podium Female 40-49 Age, Group Category Di Wiwik Pujiati. BFI Run 2024 – 2nd Podium Male Master, 50+ Category Di Hendri Pardede. BFI Run 2024 – 3rd Podium Male Master – 50+ Category Di Mr. Benjamin Lee. IKOR Run 5K – 3rd Podium Male Student Category Di Taji Ahmad Dani.

Run for Energy 2024 – 1st Podium Male Category Di Ibnu Sidik. Sungailiat Triathlon – 5th Place Male Standard Distance Di Hari Rohman. Ironman 70.3 Da Nang Vietnam – 1st Place Male Age Group 60-64 Di Hari Rohman dan Mr. Benjamin. Ironman 70.3 Da Nang Vietnam – 2nd Place All Male Relay Di Mike Trees. Purwokerto Half Marathon – 1st Place 21K Male Open Di Dikki Abdul Majid.

One Run 10K – 1st Place 5K Female National Di AI Kusmiati. One Run 10K – 5th Place 10K Male National Di Dikki Abdul Majid. Bintan Triathlon – 1st Place Overall Open Male Olympic Distance Di Hari Rohman. Bintan Triathlon – 1st Place Overall Indonesian Male Enduro Distance Di Andy Wibowo. Bintan Triathlon – 2nd Place Male 18-39 Enduro Category Di Andy Wibowo. Makassar Half Marathon – 1st Place 5K Female Open Di Dikki Abdul Majid. Makassar Half Marathon – 3rd Place Half Marathon Male National Di AI Kusmiati dan Kemala Run – 4th Place 5K Male Open Di Oki Ariski.

SOLAR tentunya Memiliki Kelebihan tersendiri dibandingkan Tanpapemenang Berlari Sebelumnya Itu yang pernah dirilis. Ilmu Pengetahuan utama yang dimiliki Kasut ini Di lain Pembaharuan yang dinamakan Cirrostratus, yaitu foam yang dibuat menggunakan material pebax Di pengaturan hardness yang berbeda; foam Dibagian atas lebih empuk Sambil Itu foam Dibagian bawah lebih keras, yang berfungsi Sebagai menjaga stabilitas.

Lalu Solar juga Memiliki carbon plate Di kedua foam serta Dibagian upper terbuat Di monomesh yang merupakan material super ringan, diklaim mampu Mengintroduksi hawa panas Di efektif dan efisien. Di fitur tersebut, Solar Memiliki bobot yang sangat ringan yaotu 206 gram Agar sangat cocok sebagai racing shoes.

Di sisi kolaborator, Andy Wibowo, menuturkan bahwa fokus utama dan prinsip awal Kasut super ini bertujuan agar dapat semaksimal Bisa Jadi membantu Prestasi seorang pelari, “Kita benar-benar serius dan all in Di development Kasut ini. Teman-teman pelari Berencana merasakan sensasi yang berbeda, Sampai Sekarang yang terbaik Di Kasut merek lokal yang ada Hingga pasaran dan Justru kualitasnya saya rasa sangat bisa bersaing Di brand internasional,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ortuseight Luncurkan Warna Terbaru Sebagai SOLAR, Supershoes yang Makin Keren