Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat

Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler bertekad Akansegera menyejahterakan Komunitas bila menangkan Pemungutan Suara Lokal 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur , Ariantho S Muler bertekad Akansegera menyejahterakan Komunitas bila menangkan Pemilihan Kepala Lokasi (Pemungutan Suara Lokal) 2024 . Tekad itu senapas Di cita-cita partainya, Perindo.

“Kami tegak lurus Di apa yang menjadi cita-cita Untuk partai yaitu menyejahterakan rakyat Indonesia Supaya secara spesifik kami Mengharapkan Langkah itu juga terjadi Di Barito Timur,” kata Ariantho Pada ditemui Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur itu ingin menyejahterakan Komunitas Kabupaten Barito Timur. Apalagi, kata dia, Barito Timur merupakan Area yang Didekat Di IKN.

“Kita sebagai penyangga Ketahanan Pangan Di sana Supaya Di Langkah-Langkah kerakyatan yang melibatkan Komunitas, kami yakin ini Akansegera menjadi suatu Meningkatkan ekonomi Komunitas,” tutur Ariantho.

“Supaya nanti seperti yang diinginkan Dari Perindo mewujudkan Indonesia Sejahtera ini Akansegera bisa terwujud Di baik Untuk Lokasi,” terangnya.

Arianthi sendiri telah Merasakan surat rekomendasi Untuk DPP Perindo Untuk maju Di Pilbup Kabupaten Barito Timur Ke Rabu (17/7/2024). Ia pun menyampaikan terima kasih atas Pemberian partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu.

“Karena Itu sangat luar biasa Pemberian Untuk Pak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) dan jajarannya, Supaya kita dipersiapkan Dari partai Untuk bisa memenangkan kontestasi Pemungutan Suara Lokal ini nanti,” tandas Ariantho.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat