Jadwal Indonesia vs Kamboja Ke Trophy AFF U-19 2024: Bidik Mengalahkan Kedua!

Timnasional Indonesia U-19 Indonesia berhasil mengalahkan Filipina Bersama skor telak 6-0 Untuk Kejuaraan yang berlangsung Ke Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ke Rabu (17/7/2024). Mengalahkan ini menjadi start bagus Ke Trophy AFF U19 2024.

Arlyansyah Abdulmanan dan Muhammad Iqbal Gwijangge masing-masing menyumbangkan dua Skor. Dua Skor tambahan dicetak masing-masing Dari Kadek Arel Priyatna dan Jens Raven. Bersama hasil ini, Indonesia berhasil mengamankan tiga Nilai dan Sambil memuncaki klasemen Grup A.

Indonesia mengungguli Timor Leste yang Ke Kejuaraan Grup A lainnya mengalahkan Kamboja Bersama skor 3-2.

Manajer Timnasional U19 Indonesia, Indra Sjafri, menyampaikan rasa syukur atas Mengalahkan ini. Indra menyebut timnya berhasil Merasakan Mengalahkan sakral Ke mana Garuda bisa melewati Kejuaraan pertama Bersama baik.

“Mudah-mudahan laga kedua dan ketiga bisa kami lakukan Bersama baik,” tambahnya,” kata Idra Sjafri

Lanjutnya, Timnasional Indonesia U-19 Indonesia Berencana Berusaha Mengatasi Kamboja Ke Lapangan Gelora Bung Tomo Ke Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Indonesia vs Kamboja Ke Trophy AFF U-19 2024: Bidik Mengalahkan Kedua!